SEVEN

3.3K 166 14
                                    

Jangan lupa Vote & Comment, ya!
Selamat Membaca🐰

.

.

.

.

Sore harinya, Gulf bangun lebih dulu.

Membersihkan diri kemudian menemui Miunie kembali yang masih lelap di atas ranjang.

Gulf memasang senyum tampannya sembari ikut berbaring. Tangan kiri Gulf mulai mengusap-usap pipi dan bibir kesayangannya itu.

Menatap dalam-dalam wajah manis Miunie saat tidur dalam diam.

"Tidak tahu mengapa, dulu aku begitu tega memperlakukanmu sangat kasar" Lirih Gulf. "Maafkan aku yang dulu, Miunie. Aku menyesal" Menautkan keningnya pada kening Miunie lalu dikecupnya kening si manis.

CUP

Setelahnya, Gulf mencolek-colek pipi bulat Miunie untuk membangunkannya. "Sayang, bangun"

",,,,,,,,,,," Lelap.

"Sayang?"

",,,,,,,,,,," Masih lelap.

"Sayang, bangun. Baby?"

CUP

CUP

CUP

Mengecup pipi, hidung pesek, serta bibir Miunie.

",,,,,,,,,,,,," Mati suri.

CUP

CUP

CUP

Karena tidak ada respon, Gulf terus saja mengecup pipi bulat itu sampai empunya melenguh tidak nyaman.

"Ngh!" Menutup sisi pipi yang selalu Gulf cium dari tadi.

"Bangun, sayang. Ini sudah sore. Kamu tidak lapar?"

",,,,,,,,,,,," Beneran mati suri.

Tidak mengenal kata nyerah, Gulf mengecup bibir bengkak Miunie berulang kali.

CUP

CUP

CUP

CUP

"Hentikan--nghhh,,,!" Membuang wajahnya ke sisi berlawanan.

"Bangun, baby. Ayo kita makan. Aku sudah lapar" Menggoyangkan bahu Miunie dengan lembut.

"Kamu makan dulu saj---nyam,, nyam,, ngrrooookkk" Kembali lelap.

"Aku mau makan bareng sama kamu. Memangnya kamu tidak lapar, hm?" Telunjuk Gulf memainkan hidung pesek Miunie. Di pencet nya lalu di goyang-goyangkan ke kanan dan ke kiri.

"Nghhhh,,,,," Merenggangkan tubuhnya ke kanan lalu memaksakan mata untuk terbuka, melihat Gulf dengan posisi berlutut sedang mempoutkan bibir padanya. "Apa yang kamu lakukan, Gulf?"

"Aku sedang merajuk--tidakkah kamu lihat?" Semakin mempoutkan bibir. "Aku akan seperti ini terus sampai kamu bangun. Kecuali kamu tega padaku dan tidak bangun-bangun"

 Kecuali kamu tega padaku dan tidak bangun-bangun"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mafia & Dokter 🔞⚠️  || GULFMEW {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang