THREE

2.6K 176 22
                                    

Jangan lupa Vote & Comment, ya!
Selamat Membaca🐣

.

.

.

.

Saat masuk, Miunie melihat banyak sekali orang-orang yang memakai seragam rapi, berjalan kesana kemari dengan dokumen di tangan mereka.

"Woah,, ternyata seperti ini kerja kantoran jika dilihat secara langsung" Mengangguk kecil, "tidak jauh berbeda dengan rumah sakit. Yang membedakan hanya benda yang mereka bawa. Mereka bawa tumpukan kertas, kalau dokter tumpukan jarum suntik" Tidak sadar Miunie berhenti melangkah karena terlalu asik melihat sekeliling.

Gulf yang sibuk dengan laporan di tangan dan informasi dari staff-staff di sekitarnya, terus melangkah ke depan, tidak tahu jika Miunie sudah tertinggal jauh di belakangnya.

Tidak lama kemudian, Miunie sadar dari dunianya sendiri. "Hah--astaga! Gulf kemana?? Gawat, aku terpisah" Panik sambil melirik sekitar.

Miunie tidak melihat punggung Gulf atau pun orang-orang yang mengerubungi.

.

TAP

.

Seseorang menepuk bahu Miunie dari arah belakang. "Excuse me?"

Miunie sontak terkejut hingga sedikit lompat lalu berbalik ke arah suara.

"What are you doing here, Sir? Can I help you?"

"Errrr---" Menggaruk kepala. "Can I know where Gulf room?"

"Mr. Gulf?"

"Yes" Mengangguk semangat.

"Sorry but, If I may know, what's the interest? So that i can convey to Mr. Gulf"

"I,,, I,,," Semakin bingung.

Miunie mulai khawatir karena kemampuan bahasa inggrisnya tidak begitu lancar.

"Hello, sweety" Seorang wanita berumur 40 tahunan datang tiba-tiba lalu mencolek pipi bulat Miunie, membuat Miunie terkejut bukan main. "Who are you looking for here? Your Mom? Oh My, you so so so sweet dan cute--Oh My God" Mencubit kedua pipi Miunie tanpa izin.

Miunie coba untuk melepas tangan wanita paruh baya itu dengan lembut. "Aunty, stop. It hurt's" Memaksakan senyum manisnya agar tidak menyinggung perasaan wanita paruh baya itu.

"Oh my---you are so cute, Darling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh my---you are so cute, Darling. Wanna be my Son?" Karena wanita paruh baya itu bicara terlalu berisik, akhirnya mengundang beberapa staff lain dan terciptalah kerumunan, mengelilingi Miunie.

Mafia & Dokter 🔞⚠️  || GULFMEW {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang