Jangan lupa Vote & Comment ya!
Selamat Membaca🐺.
.
.
.
Perlahan Miunie bergerak dengan menyeret tubuhnya, menjauhi langkah Gulf yang semakin mendekat.
.
TAK
TAK
TUK
.
Langkah berat berhenti tepat di sebelah tubuh Miunie dan seketika,,,
.
SRAKK
.
"AKKHH---HIKSS,,," Meringis ketika Gulf kembali menjambak kuat rambutnya.
Menepuk pelan kedua pipi lalu menyeringai seram. "Lakukan, atau ku bunuh Ibumu" Menunjukkan sebuah foto seorang wanita paruh baya yang terikat dan mulutnya di tutup oleh lakban hitam melalui layar ponsel milik Gulf.
Miunie yang melihat foto itu pun langsung membelalakkan matanya lebar-lebar karena terkejut. Tidak pernah ia sangka sebelumnya bila Gulf tidak main-main akan ancaman yang keluar dari mulut kejamnya itu. "MAAEEEE!!! HIKSS,, HIKK,,, TIDAK!! JANGAN LUKAI IBU SAYA,, HIKSS,,, SAYA MOHON,,,"
.
CTAK
.
Menjentikkan jari dan tak lama kemudian seorang bodyguard datang dengan pisau yang ia ambil kembali dari lemparan Miunie beberapa saat yang lalu. Gulf mengambil alih pisau itu lalu ia taruh di tangan Miunie seperti sebelumnya. "Buat pertunjukkan yang menarik untukku dan kupastikan, Ibumu akan selamat. Semua bergantung padamu, Baby" Mengusap sensual bibir Miunie yang masih terisak lalu bangkit berdiri, berjalan menuju ranjang yang tidak jauh dari tempatnya dan merebahkan diri disana.
"Do it, Baby" Memancarkan seringai seramnya, menatap punggung Miunie yang terus bergetar.
Perlahan Miunie bangkit berdiri dan berjalan menuju seseorang yang kedua tangannya terikat dengan tertatih dan hampir jatuh lalu duduk di hadapan pria itu. "WHAT DO YOU WANT TO DO??? KILL ME, JERK???!!! WHAT THE FUCK!!!! WHO DO YOU THINK YOU ARE???!! LET ME GO, ASSHOLE!!!!!" Pria itu berteriak lantang didepan wajah, membuat Miunie shock.
"Hik,,, hikss,,, aku, aku tidak bisa,,, tapi,, aku harus melakukannya,,, hiksss,,, maaf,,,, hiksss,, demi Ibuku,,, hik" Mulai mengacungkan pisau ke depan perut pria itu dengan tangan gemetar.
Melihat pisau semakin dekat perut, pria itu semakin panik. "HEY,,,HEY,,,HEY,,,NOOOOOOOO!! DON'T DO THAT, PLEASEEE??! I HAVE CHILD AND WIFE WHAT I HAVE TO PROVIDE! LET ME GO! HIKSS,,, LET ME GO!! I PROMISE, I WON'T REPEAT THAT MISTAKE AGAIN, SIR,, PLEASEEE!!!" Menatap Gulf dan Miunie secara bergantian dengan wajah melasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia & Dokter 🔞⚠️ || GULFMEW {END}
Novela Juvenil🔞 AREA ♦ BXB ♦ 21+ Mature Content ⚠️ BANYAK ADEGAN KEKERASAN Siapkan mental kalian 🤪 . Menceritakan hidup seorang dokter cantik nan manis bernama Miunie. Bekerja di salah satu rumah sakit paling bergengsi di negaranya. Disukai banyak kalangan, na...