ONE TWO

2.1K 146 18
                                    

Jangan lupa Vote & Comment, ya!
Selamat Membaca🌻

.

.

.

.

KUKURUYUKKKK

.

"Nghh--Aw! Ssh,, kepalaku,,," Memegangi kepalanya yang terasa sangat menyakitkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nghh--Aw! Ssh,, kepalaku,,," Memegangi kepalanya yang terasa sangat menyakitkan.

"Sayang?" Panggil Pui ketika baru memasuki kamar, hendak membilas tubuh anak kesayangannya.

"Mae?"

Cepat-cepat Pui berlari ke arah Miunie lalu memeluknya dengan sangat erat. "Nak,, hikss,, Mae lega melihatmu sudah bangun hikss,, hikss,,"

Miunie yang bingung dengan apa yang sudah terjadi, membalas pelukan Ibunya.

"Mae, kenapa kita bisa disini? I-Ini dimana?" Tanya Miunie sambil melirik sekeliling.

"Miunie?"

Miunie langsung melirik ke arah suara, "Joss???!!!"

"Kamu masih mengingatku? Syukurlah" Senyum sumringah sambil mendekat ke arah Miunie.

"Kenapa kau bisa ada disini--tunggu! Ini,,, apa maksudnya? Aku dimana?? Apa yang sudah terjadi, Mae? Dan Gulf,, Gulf mana?"

"Sayang, istirahatlah. Nanti Mae akan ceritakan setelah kamu merasa lebih baik"

Menggeleng ribut, "tidak! Ceritakan sekarang, Mae. Apa yang telah terjadi?" Ujar Miunie dengan wajah yang hampir menangis.

"Bahkan setelah pria itu mencampakkanmu, kau masih mencarinya?" Ujar Joss tiba-tiba, membuat Miunie meremang tidak suka.

"Jaga ucapanmu. Gulf tidak seperti itu!"

"Kalau tidak seperti ucapanmu, bagaimana bisa pria itu memilih untuk menikah dengan wanita pilihan Ibunya dan membuangmu jauh-jauh dari hidupnya?"

Deg

"APAAA?! M--Menikah? Tidak!!!! Kau pasti bohong"

Joss mengendikkan kedua bahu lalu menyalakan televisi. Disana, langsung muncul berita yang mengatakan bahwa konglomerat Gulf Kanawut akan menikah dengan Gladys Ethasengsky, bahkan berita itu disiarkan hampir di semua channel.

Miunie shock dan tidak percaya dengan apa yang berita itu siarkan sambil memegang kepalanya yang semakin sakit. "TIDAK! TIDAK MUNGKIN,, HIKSS,, INI SEMUA BOHONG,, YA KAN MAE? BERITA ITU BOHONG, KAN? HIKSSS,, TIDAK MUNGKIN,, HIKSSS,,, GGUUUUULLLLLFFFFFFF----HIKSSSSS,,, HIKSSS,, TIDAAAAAAAKKK!! TIDAK MUNGKIN,, HIKSSS,, HIKSSSS,,, HIKSSSS------" Terus menggeleng ribut lalu pingsan di tengah-tengah rasa sakit hatinya.

Mafia & Dokter 🔞⚠️  || GULFMEW {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang