[ Follow dulu sebelum baca ]
Seperti biasa.jangan lupa vote,komen dan juga share tandai typo!!
****
Tepat pada malam ini,pukul 20.00 wib. panggung yang sudah berdiri dengan megah dengan dibaluti dekorasi interior yang siapa saja yang melihatnya akan terlihat mewah. , Beberapa Siswa -siswi juga sudah berdatangan sejak tadi,suara dari beberapa murid juga bersahut-sahutan untuk saling mendukung kelas mereka yang akan tampil nanti..
" Neth? .. kenapa perasaan gua jadi tidak tenang seperti ini ya? Panggil Agler .
dengan perasaan campur aduk sehingga membuat teman bicara nya itu cuma bisa menautkan alis dengan heran." Tenang ger. Semua nya pasti akan baik- baik saja,ingat niat awal Lo ikut pentas ini karena apa" jelas anneth.terdengar seperti memberi dukungan.
Agler terdiam.sejujur dirinya merasa masih sedikit belum siap untuk mengikuti kegiatan pada malam ini.tapi setelah mendengarkan tuturan yang di berikan anneth tadi Sontak membuat sedikit merasa lebih tenang.
" Gua yakin usaha Lo kali ini tidak bakal terbuang sia - sia.berusaha lah tetap tenang ,baca lah materi- materi yang kamu pelajari lagi agar pikiran lu lebih kondusif ger." Jelas Anneth lagi dengan yakin.
Mendengar ucapan anneth yang terlihat sangat mendukung usaha nya , sontak membuat Agler tidak habis habis memberi senyuman tulus kepadanya.
" Terimakasih neth.."
" Semangat!!" Balas anneth dengan diiringi senyuman manis milik nya itu.
" Gua siap tampil bareng Lo, Regan." Sahut perempuan yang tengah terduduk disampingnya itu.dan sontak cowok tersebut mengalihkan pandangan kepadanya.
Regan tersenyum lega.ketika mendengar keputusan dari marischa sebelum nya dia sudah merasa canggung untuk tampil.namun dengan rayuan yang tengah di berikan Regan itu mampu membuat niat dari marischa sontak ter urung.
" Udah merasa percaya diri.lagi?" Tanya Regan.
" Apa yang harus gua lakuin.supaya bikin lu percaya.?" Tanya marischa balik.yang membuat Regan terkekeh.
" Semangat"
****
"Malam ini, acara akan berlangsung meriah, saya harap semua siswa bekerjasama dengan baik , hargai yang sedang tampil jangan ada yang membuat masalah" jelas pak Alex yang tengah memberi amanat di atas panggung.
" Banyak yang ikut ? Tanya baraka .
"Sekitaran tujuh puluhan " jelas Agler . sehingga membuat Baraka yang mendengar nya cuma mengangguk paham.
" Varrel Aldres kemana" ucap yang keluar dari mulut Agler sontak langsung ikut mencari keberadaan mereka yang benar entah kemana mereka menghilang.
" Palingan nyari mangsa baru..' ucap ibhas sembari membaca komik yang tengah dirinya baca .
" Kapan mereka mau tobat' ucap Areksa yang sangat terheran dengan teman duanya itu.
" Mereka .tobat?? Mustahil " kata kata yang keluar dari mulut Agler itu langsung membuat mereka paham.karena mereka juga pasti terheran kalo misalkan kedua teman nya itu benar tobat apa jadinya nanti.mereka akan mandi kembang.atau memberi sesajen ? Karena suatu hal langka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA DIA [ END]
JugendliteraturSederhana, menceritakan kisah tentang Agler yang selalu berusaha ikhlas akan penyakit yang dideritanya. serta marischa yang ingin merasakan bahagia. Ingin tau lebih lanjut? Let's baca selengkapnya! tahap awal. tulisan masih belum ada yang dirapih...