38

181 68 46
                                    

[VOTE UNTUK YANG

[ TERAKHIR ]

Follow Instagram

@baaaptr
@littlesky.stories_

***

Pertemuan kita memanglah sedikit singkat, tetapi tidak dengan kisah kita,ia akan tetap abadi dalam tulisan-nya.

****

Malam ini terasa sangat amat hampa, bahkan sekarang gadis yang masih terduduk lemas di teras kamar-nya itu, belum sama sekali makan.

Sembari merangkul buku bersampul coklat lesu miliknya. Gadis bernama marischa ternyata juga sedang mengeluarkan bening -bening cairan putih dari kelopang matanya.

Marischa berusaha mengusap air mata secara perlahan,  lalu mengambil sebuah flashdisk dari dalam kotak hitam,ya. Kotak tersebut adalah milik Agler ia sempat memberikan benda tersebut sebelum laki laki- itu tidak sadarkan diri.

Tidak menunggu lama. Marischa melihat sebuah satu Vidio  yang berjudul "cerita tentang dia". Dengan tangan yang sudah terasa dingin, marischa tetap berusaha memutarkan video itu, Ia tersenyum sesak, melihat Agler didalam sana. Dalam keadaan yang sudah mulai tidak sehat.

" hai kamu" panggil Agler terlihat lemas di balik laptop tersebut.

Marischa sesekali masih menitikan air mata. Hatinya begitu sangat sesak, banyak sekali luka yang harus ia tanggung, terutama disaat gadis itu harus kembali melihat wajah tulus lelaki tersebut. Sungguh sangat tidak siap marischa untuk melihat-nya.

"Makasih ya, sudah mau membuka kotak ini.  Aku merekam ini disaat setelah aku kelar ditangani  oleh dokter. Aku diam- diam merekam-nya jangan bilang siapa-siapa ya?"

Gadis itu masih terkekeh, ada-ada saja tingkah absrud didalam diri pria itu.

"Marischa,mau sebenci apapun Lo Sama gue. Gue akan selalu menjaga Lo gue ada didekat lo" kata Agler 

" gue tidak akan meninggalkan Lo, gue tidak akan merelakan Lo cuma bisa termurung terus- menerus. Gue mau sekali senyuman Lo itu terukir"

"marischa zeolie, Tampa sadar kamu adalah orang yang bisa mendobrak perasaan gue. Lo itu lucu ca, baik, dan akan terus akan sempurna di perlihatan gue... Sungguh pria yang bisa mendapatkan kamu pasti sangat beruntung ca" sambung Agler lagi.

" Tetap sehat ya,bahagia terus. Dimana sekarang aku, ingat! Aku tetap disisi kamu.. jangan lupa dengan kisah kita ya?hehe. Aku pamit ca, sampai jumpa"

Setelah video tersebut selesai. lagi dan lagi marischa tidak bisa mengendalikan tangisannya kenapa harus secepat ini pria itu pergi?.

bahkan,Pandangan sendu perempuan itu terlempar jauh ke depan sana. Menyaksikan gelapnya malam tanpa cahaya dari rembulan. Mendung. Langit seakan tahu kondisi hatinya saat ini.

"Jika pertemuan kita kembali dengan perpisahan ,lalu mengapa semesta ingin kita dipertemukan kembali?"

****

Dunia tidak adil, ya?

Aku hanya ingin bahagia,tetapi disaat aku mendapatkan kebahagiaan itu kenapa sosok tersebut menghilang sangat jauh hingga aku tidak bisa menggapai-nya. "

***

( TAMAT )

Alhamdulillah akhirnya bisa tamatin cerita ini, sedikit belum puas sih sama ending nya. Tadi-nya aku mau buat mata kalian pedih hehe,Tapi gapapa, aku masih ada rasa perduli dengan anak ku ini :)

ADA SESUATU YANG MAU KALIAN SAMPAIKAN TIDAK PADA MEREKA?

Sebelumnya aku minta maaf ya, kalo cerita ini tidak sesuai dengan ekspektasi kalian:)

Makasih. kalian yang sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca cerita ini.

Makasih. atas dukungan semangat dari kalian.

SAMPAI JUMPA DI CERITA SELANJUTNYA .

AKU PAMIT YA, MAKASIH.

CERITA DIA [ END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang