44. YEONJUN TERTEMBAK

152 29 17
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Chattrine, Citra, Salma dan Yoona kini sedang berkumpul di kamar nya Yoona. Mereka duduk terpisah dimana Yoona dan Citra duduk di atas tempat tidur, Chattrine di sofa dan Salma di bangku meja belajar milik Yoona.

"Udah lama ya kita gak ngumpul bareng kaya gini," ujar Yoona.

"Bener banget, kita sibuk dengan urusan kita masing - masing,"tambah Salma.

Citra mendengus kesal. "Akhir - akhir ini banyak banget masalah. Gue tebak lo semua juga gitu kan?"

Salma mengangguk lesu. "Hubungan gue sama Jimin di ujung tanduk," ujar nya.

"Gue gada apa - apa sih sama V," jawab Yoona.

Kini semua nya menatap Chattrine yang sedari tadi hanya diam. "Kalau lo Chatt?" Tanya Citra.

"Hah?"

"G_gue juga gak ada apa apa," jawab Chattrine.

"Ini nih temen gue satu ini selalu aja nyimpen masalahnya sendiri, gak mau cerita sama kita dianya," gerutu Salma.

"Tepat banget omongan lo," seru Yoona sambil tertawa bangga.

"Kalian kan udah tau, jadi apa yang harus gue ceritain lagi?" Tanya Chattrine memutar bola matanya malas.

"Bener juga sih," gumam Citra. "Tapi gue bersyukur tau Chatt lo putus sama Yoongi sialan itu, akhirnya lo gak makan hati tiap hari."

"Hm yagitu deh," jawab Chattrine lesu.

Salma mendekati Chattrine lalu memeluk bahunya. "Udah lo gausah sedih, kan masih banyak cowok lain di luar sana. Yang suka lo itu banyak gak cuma dia aja," ujar nya menghibur Chattrine.

"Tau tuh. Temen kita contohnya," celetuk Citra.

"Siapa? Temen yang mana?" Tanya Yoona.

"Gausah banyak tanya, kalian bakalan tau kok nanti."

"Kalau gamau ngasih tau gak usah di bilang anjir! Bikin panasaran aja lo," ketus Salma.

Chattrine tersenyum tipis, meskipun hatinya sedang tidak baik - baik saja tapi sahabatnya selalu ada menghibur nya. Dia bersyukur bertemu dengan mereka semua.

"Lo kalau ada masalah cerita aja sama kita. Gausah lo sembunyiin." Kini Yoona duduk di depan Chattrine.

Cerita aja kali ya? Batinnya.

"Kita pasti dengerin kok," tambah Salma.

"Umm tadi gue berantem sama Yoongi."

"Lah dimana?"

"Lorong lantai 3."

"Terus?gimana?"

"Jadi...." Chattrine menceritakan semuanya dan mereka bertiga diam mendengarkan nya.

Your For Me Min Yoongi (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang