Vote dulu gaes ramein yuk!! dan komen setiap paragraf nya❤️
Panas terik di kota Bandung cukup membuat banyak pengendara roda dua dan empat terpaksa harus menunggu lampu lalu lintas berubah hijau. Di dalam angkutan umum, seorang gadis bernama Grizella Noviana nampak gelisah sambil melirik jam tangannya. Ini gila, ia menyesal semalam sibuk maraton drakor sampai lupa waktu. Waktu sudah menunjukan pukul 8 pagi berarti tandanya tinggal 2 jam lagi kelas Pak Herwin mulai. Ia tidak mau absen kelas dosen itu, selain terkenal killer, Dosen itu terkenal pelit nilai. Buktinya waktu ia bertanya lewat chat WhatsApp tentang seputar nilai nya turun justru sang dosen malah memblokir nya tanpa alasan.
"Bang! Bang! Kiri! Kiri!" Zella sedikit meninggikan suaranya segera bersiap keluar ketika supir angkutan umum menepi. "Makasih ya, Bang!" Sesudah memberikan uang, Zella terburu-buru mengambil ponselnya di tas lalu memesan ojek online biar ia cepat datang ke kampus.
Usai memesan ojek online. Zella mengirim chat pada tunangannya.
Gio, kamu kemana aja sih?
Aku chat nggak di balas terus!
Gio sayang :
Aku lagi sibuk.
Yahh...
Aku tadi naik angkutan umum
Tapi jalanan Bandung jam segini udah macet
Mangkanya aku pesen ojek online aja
Sekarang aku lagi nunggu ojek nya datang
Jangan khawatirin aku ya hehe
Sampai jumpa di kampus..
Read.
Sedikit sakit hati pesannya cuman di read aja, mau bagaimanapun ia memaklumi kesibukan pacarnya itu, apalagi tunangannya itu anggota BEM pasti sibuk banget ngurusin segala macam. Tak mau larut dalam kesedihan, Zella melambai tangannya kearah Abang ojek terlihat seperti sedang mencari keberadaan nya.
"Andai Gio yang jemput mungkin uang jajanku masih utuh."
•••
Byur!!
Zella terkejut bukan main ketika ia baru masuk melewati lorong salah satu orang dari lima geng cewek di kampus menyambutnya dengan melempar air dari ember keatas kepalanya sehingga seluruh badannya basah kuyup-ralat, ia nampak seperti kucing habis kehujanan. Orang-orang yang menyaksikan kejadian disana tertawa terbahak-bahak, bahkan ada yang menghina fisiknya. Zella hanya bisa menunduk sembari mendengar samar-samar hinaan dari orang sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEVANGAR (Sequel Zayyan Harquel) ✓
Teen Fiction[ FOLLOW AKUN KU DULU SEBELUM BACA ] [LENGKAP] "Kamu mungkin nggak pernah perawatan mangkanya tunangan kamu lebih milih temanmu sendiri." Jika mendapatkan perkataan seperti itu apa yang kalian rasakan? Marah, Iya. Pengen banting orang itu juga, iya...