Prolog

665 15 47
                                    

Hihihi ... Kerennya ... Hihihi ...


Gantara: "Abaikan dia sedang exited sama Fuuto Tantei dan kenapa saya disini? Mau gak mau gantiin golden ocnya. Sekali lagi ... KENAPA GUA?!"

All: "Kau kalah suit dan aubar belum kasih tahu siapa Silver ocnya."

Gantara: "Ada gitu juga? Ah! Sudahlah! Yang pasti ini lanjutan dari book pertama. Kenapa tidak dilanjutin karena chapter! Chapternya tiba-tiba mengacak jadi karena itu bikin baru. Hadeh ...."

Aether: "Jangan protes, oc sabar ceritanya bakal di up duluan." :)

Gantara: "Masa~ kau saja ceritanya ada saat cerita Valgus lagi pertengahan jalan gak ada tuh di up~."

Aether: (pundung) "Yah ... kau benar."

Neo: "Sudah sudah! Jangan memanjangkan Durasi! Nantikan saja cerita ini lanjut ya teman-teman."

Gantara: "Dengan isi yang membuat niat lempar meja muncul."

Neo: "Betul, omong-omong ... Silver ocnya itu calonnya kita bertiga lo."

Aether, Gantara: "NANI?! / APA?!"




Gantara: "Nani itu siapa?"

Aether: "Bahasa jepangnya 'Apa' itu 'Nani'."

Gantara: "Owalah ...."










🇮🇩DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA🇮🇩

Yang ke 77



Yeay! Tidak terasa sudah hari kemerdekaan. Maunya ku bakal publis cerita Gantara tapi karena ini Ultra projek rahasia gak jadi ku publish. Apa aku ganti Neo ya? Latarnya sama-sama Indonesia sih.

Ah! Nanti sajalah urusan itu! Aku bakal banyak proyek.


Valgus: "Tapi sebenarnya dia mau banget di publish cuman takut membebani diri. Jadi karena ini author lagi agak ngedown kalian disuruh memilih pilihan ini."

Publish cerita:
Ultraman (Aether atau Neo)
Siluman

QnA

ToD

Request one shot


Valgus: "Yang terbanyak akan dipilih, dan mari doakan Author ini tidak lupa."

Hei ... -_-

Pertualangan para Ultra (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang