Father Day

171 15 111
                                    

Hari indah nan cerah tapi apakah ini akan jadi hari yang sangat indah?


Rosso: "Bye Guys, kami mau pergi dulu."

Blu: "Jangan dirusak asramanya."

Grigio: "Nanti kami akan belikan oleh-oleh."

Setelah itu Minato Kyodai ini pergi dari tanah cahaya dengan portalnya X setelah perundingan (pemaksaan).

Trigger: "Mereka kenapa?"

Orb: "Gak kenapa-kenapa, cuman ini adalah Father Day."

Tiga: "Ouh ... Jadi itu sebabnya Dyna pergi, Taiga jadi anak penurut, Zero jadi kalem, Geed pergi menemui Belial, Zett belajar masak dan seluruh anggota Garisson jadi sangat sopan."

Nexus: "Terus? Kalian gak ikutan rayain?"

All: "Caranya?"

Nexus: "Ouh iya, kan kita ortunya tidak diketahui."

All: "Sudah tahu kenapa bilang?"

Nexus: "Karena kalian bisa saja merayakannya dengan 'Ultra Father'."

Semua Ultra yang ada disana berpikir sebentar sebelum menghilang ditelan angkasa.

Valgus: "Gak ikut?"

Nexus: "Tidak tahu, lalu kau?"

Valgus: "Sama. Tapi aku sudah kirim kado." :)

Nexus: -_-



Mari kita lihat keadaan yang lain.


Di planet K76 seseorang sedang memandang langit dengan tatapan sendu.

Astra: "Kakak."

Leo: "Ah, Astra ada apa?"

Astra: "Harusnya aku yang tanya. Kakak kenapa?"

Leo: "Tidak ada cuma ...."

Astra: "Memikirkan ayah dan ibu?"

Leo terkejut dengan ucapan Astra dan dia mengangguk pelan sebagai jawaban. Suasana menjadi hening untuk beberapa saat membuat Leo merasa bersalah.

Leo: "Ta-tapi kita jadi menemui mereka hari ini bukan?"

Astra: "Hari ini?"

Leo: "Iya."

Astra: "Kalau begitu kita harus bersiap-siap dulu! Ayo kak!" (Tarik Leo)

Leo: "Pelan-pelan Astra."



Zett: "Hmm... Coba yang mana ya?" (Baca buku resep)

Ace: "Kau sedang apa Zett?"

Zett: "Eh kak Ace, bukan apa-apa kak."

Ace: "Lalu untuk apa buku resep itu?"

Zett: "Dibaca." :)

Ace: "Begitu ya, kalau begitu aku pergi dulu ya." (Pergi) "Entah kenapa jadi ingin brownis."

Mendengar itu Zett langsung memiliki ide dan langsung pergi dari sana. Sementara Ace tersenyum melihat umpannya yang dimakan dan memutuskan untuk memata-matai Zett lebih lama.



Marie: "Kalau hari ayah atau ulang tahunmu. Kau pasti dapat banyak hadiah."

Ken: "Ayolah Marie, kau juga begitu di hari ibu atau ulang tahunmu."

Marie: "Hahaha ... Kau benar."

Ken: "Tapi beruntung hari ini sedikit yang memberikanku hadiah dan kebanyakan memberiku pesan email."

Marie: "Itu lebih bagus. Oh, apakah Taro memberimu sesuatu?"

Ken: "Belum, tapi aku yakin bukan cuma Taro kali ini."



Disuatu planet seorang Ultra muda bermata biru sedang berhadapan dengan seorang Dark Ultra. Mereka saling bertatapan membuat para bawahan si Dark Ultra terdiam bahkan ada yang menahan nafas.

Geed: "Ayah!" (peluk Belial)

Belial: "cih, kau sudah sebesar ini tapi kelakuanmu tidak berubah."

Geed: "Itu salah ayah."

Belial: "Kenapa aku yang salah? Jika kamu mau mengikuti jejak ayah, pasti ayah menyanyangimu."

Geed: "Beneran?"

Belial: "Bener."

Geed: "Ah ayah berbohong."

Belial: "Ayah tidak berbohong Geed."

Sementara ayah dan anak itu berbicara para bawahan Belial tidak percaya dengan apa yang mereka lihat, tapi beberapa memutuskan untuk merekam momen langka ini.



Shin: "Ayah tidak apa-apa meninggalkan perkerjaan?"

Dan: "Tenang saja, Zoffy yang akan mengurusnya."

Shin: "Nanti bisa di lempar senjata kramatnya lo."

Dan: "Tinggal ditebas jadi dua."

Shin hanya bisa geleng-geleng melihat kelakuan ayahnya ini. Dirinya tidak percaya akan menuruti kemauan ayahnya untuk berkemah tapi harus membolos, walau sebenarnya Shin juga melakukannya. Dan juga dia bisa membawa mereka langsung ke tempat perkemahan tapi Dan ingin itu agak jauh agar terasa pertualangannya.

Dan: "Pemandangannya akan indah disana, kau lihat saja nanti. Lagipula, bukankah sudah lama kita tidak berkemah berdua?"

Shin terdiam dan mengingat-ingat, memang benar terakhir mereka berkemah sudah lama dan tidak melakukannya karena kesibukan masing-masing.

Shin: "Memang cukup lama. Tapi waktu itu menyenangkan."

Dan: "Kalau tidak salah kau mengira tikus sebagai hantu karena semak-semak."

Shin: "Ayah lebih parah. Masa ular dijadikan tali."



Dan segitu untuk chapter hari ini.

Pertualangan para Ultra (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang