(Bikin ini malah ngantuk, serius)

77 5 52
                                    

Karena kelamaan menunggu jadi buat saja yang dapat vote terbanyak!

Dan ini cuma bertahan 24 jam. Kalau lupa bisa seminggu :)

Okay tanpa berlama-lama ... spill biodata gak sih?

(Rahasia oc) -_-






Mari perkenalkan kembali oc ku yang paling OP dan ku sayangi.

Ultraman Valgus.

Seorang Ultra berumur 15 tahun dalam hitungan tanah cahaya yang memiliki penampilan yang mirip dengan Zero ini mempunyai segudang rahasia yang amat besar. Memiliki masa lalu dan kisah yang sangat panjang sampai bisa jadi ada 3-5 book untuknya.

Alasan kenapa umur Valgus adalah 15 tahun tanah cahaya adalah perbuatan Valo.

Formnya tidak banyak hanya 7 utama, dan lainnya fusi-fusian form + 1 Final.

Kekuatannya jangan tanya apa saja pokoknya semua dipunya ama dia. -_-

Gak semua sih.

Meski OP Valgus tetaplah makhluk hidup yang bisa merasakan lelah, walau gitu jangan macam-macam karena punya pawang mantan pembunuh handal.

Kesukaan Valgus adalah makanan manis tapi kalau mau nyogok efektifnya pakai es krim, kue coklat atau cappucino (Yang harganya mahal :v). Meski begitu tergantung dengan kalian suruh apa. Kalau dia tidak mau, meski dikasih cappucino pun tidak akan ada harapan diterima.

Ketidak sukaannya banyak, tapi yang paling dibencinya adalah orang yang berani melukai keluarga dan temannya. Tergantung masanya, kalau itu Valgus yang dulu mungkin dia akan membuat orang itu masuk sch, tapi kalau sekarang gak bakal bisa tidur kalian :v

Valgus juga memiliki barang-barang yang dianggapnya berharga yaitu syal kelabu yang selalu dipakainya dan sebuah boneka beruang biru (kedua dibeliin kakakny). Selain itu ada juga pedang yang mirip katana dari Ryu, Gadget seperti laptop dari Astro, dan sebuah sarung tangan dari Flaga. Keberadaan ketiga benda ini sangat dijaga Valgus bahkan kakaknya sendiri tidak tahu dimana dia menyimpannya.

Tidak takut pada apapun dan siapapun, memang benar. Tapi dia punya Fobia terhadap serangga karena kejadian lucu. Juga terkadang dia takut pada mimpi buruknya yang selalu menggambarkan ketakutannya yang masih dilawannya, kehilangan. Selain itu terkadang dia takut diceramahi panjang lebar karena belum mengerti maksudnya sudah dimarahi habis-habissan, tapi yang paling ditakutkannya adalah kemarahan Zero. Bukan karena apa selain memang seram seperti ayah dan gurunya, Valgus terkadang seperti melihat dirinya dalam form darkness saat Zero memarahinya.

Namun, dari semua itu hal yang paling ditakutkan Valgus adalah dirinya sendiri.

Kenapa?

Dikarenakan dia pernah membunuh Flaga, Ryu, dan Astro saat kehilangan kendali karena kekuatan kegelapannya, hal itu membuatnya memiliki trauma dan ketakutan mendalam.

Trauma akan Darah (beneran darah yang cairan merah dari makhluk hidup), yang membuatnya setiap kali melihat itu akan membuatnya teringat akan pembunuhan tiga teman pertamanya yang dilakukan oleh dia sendiri.

Dan ketakutan mendalam akan Kekuatannya. Terlalu besar dalam menangani hal ini membuat Valgus hilang kendali atas dirinya atau dia sebut lost control, hal itu membuatnya tanpa sadar bisa menyerang siapapun lawan atau kawan. Bahkan itu memburuk jika itu Kegelapan bercampur cahaya.

Meski keduanya sudah bisa diringankan dan belum bisa hilang. Valgus tetap takut dengan dirinya sendiri sampai sekarang karena selalu terbayang pikiran kalau dia tanpa sadar akan menghancurkan apapun dan melukai siapapun.

Sadar atau tidak Valgus memiliki dua kepribadian yang namanya mewakili form yang ditakuti Valgus dulu, Darkness. Dulu Darkness hanya bisa muncul saat Valgus memiliki emosi negatif yang memuncak atau karena pengaruh gelap, tapi itu selalu berujung hilang kendali. Hingga saat kejadian buruk yang melibatkan Kishi, Darkness akhirnya memiliki kendali atas tubuh Valgus. Dari sana Darkness menjelaskan bagaimana dia bisa ada, yaitu dikarenakan emosi negatif yang terpendam dan luka yang tak bisa sembuh dari dalam. Jika kau bertanya apa yang di inginkannya maka dia akan menjawab kalau dia hanya ingin hidup tenang tanpa luka apapun.

Tapi keinginan Valgus dari dulu adalah mendapatkan kasih sayang yang tulus. Kenapa? Karena Valgus tergolong memiliki masa kecil yang kurang bahagia apalagi dia memang benar-benar seorang anak kecil secara umur. Belum lagi karena tubuhnya yang tidak sesuai usianya membuatnya kebingungan harus bersikap seperti apa.



Ya ku rasa hanya itu. Kalau mau tahu lebih lanjut bisa tanya di komen karena emang cuma Valgus yang butuh kata-kata yang banyak untuk menjelaskan tentang dirinya.

Dan sebuah spoiler kenapa Zero dan Valgus mirip tapi bukan saudara. Sebenarnya .....

M̷̢̨̬̮̦̱̞̀̊̀͂̊̃̊̀̋̓ê̷̛̳̹̯̤̣̔͂̅_̵̡̲̔̑̑͠͠_̴̨̭̂̀̏̓̈́̐͘͘͠k̴͍͖͍̈́̇̉̓͌̇̀͋͝͠ą̶̺̮̹͔̼̱̬̎̏̌̀̓͠ ̶̙̑̓͌͒͂̍̓b̸͉͙͈̦͓͎̫̐̑͌̐̑̅ę̷̱͇̤̱̦̮͙̄_̴͔̲͌͑̓͛̑͂͋̎̔_̴͈͙͎̝͙̦̏̽̎͐̓́̾̚̕r̷͉̼͌ ̸̮̑͑_̷͚̙̟̟̋̕_̶̱̃̀̀͋̐̀̕̕͝͝n̵̨̫͍̞̥͕̜̖͑̇̓͗̋̈́̿͝a̸̮̪̮̍̍̄̐͘_̵̗̹̺̼̊́͝ ̵̨̡̡̢̲̻̥͎͖̼͆̇̀́̈́̇́͌̕s̶̛̛͖̻͈͔̝͖̩̙͎̅̇̿͛̏̈́͜͝_̵̡̺̙͌_̴̢̗͖̹̻̖̗̃͑̚d̵̢͒͗̄͗_̶̧̨͔̯̺̣͔͕̈́̓_̸͉̯͙̘͍̤̥̟̈́̾̇̃̔͗̈̚͝ͅä̴̱ ̵̧͚̹̙̤͓̘̦̝̔̈́̕d̷͈̘͎͓̪͆̿͋̀̔̎̈̔͂͜_̵̠̾̄͛̃̆̐̋̊͛͗n̶̖̼̔ ̸̛̖̮͔̰͚̫̄̏̈́͒̕͜_̵̭̎̈́̔͘͘_̵͙̣̳̯̮͚̍͒̂͒̽̅̃̈̅̕s̵̡̤̲̪͙̖͈͈͓̓ͅa̶̞̳̹̥͝h̵̡̛̥̞̙̊ ̶͉̼̌̽̈́̀̉̈_̴̱̝͚̘̱̯̲̞͙͊̆͐̽̐̀̑͘͝_̸̰̻͙̑̓̂ũ̵̡̡̗̻̠͜ ̸̡̼͈̣̟̯̘̤̓́͛̈́j̶̨̼͓̪̳̫̾̍͗̃̋͛͐͜ẻ̸̼̻͉̯̠̺͔̫̟͕̀_̷̨̅͌̒̂͠ͅ_̵̭͕̭̀̆̅͗̉̎s̵̛͎̻͕̥̙̙͈͚̐̐̀̅̋͊̚ͅͅk̸̢͔͓̞̗̭͛̓̊̓͗̾_̴̡̧̟͖̬̮͚̠̟̐̔̀̑̔̓͝ͅ_̴̣̖̱̩̤̼͕͎͋̇̿̅̐͝͠ ̸̢̟͔͖̲̜̜͈͠k̷͙̯̔̓_̷͕̽̌͊̔͒͗̽̌͊_̶̢̛̛͇̪̞̞͉͒͛̑̓̂̏͝͝a̷̡͑̈́̔͗̃̐͘͝͝_̴̝̜͓̉̉͛̏̊ ̵͖̹̤̾̊̀͋b̶̥̫͚͇̬͕̯̲̽͗̕͜͝ͅ_̵̢̛̩̺̝̻̠̆̑̓̀̅̂͘͝ò̶͇̩̟̺̥̐̆͗̅ͅ_̶̨̛̪̪̙̞̖͊̈͂̎ͅ ̴͍͔̣͐̿̀̎̕S̷̗̅̂̌̔͒͐̈́͌͊͠2̶̡̛̫̔͑̈́͑̀́ͅ_̴͉̾͊̌_̷̡̰̫̗͕͉̮͗͑͑ͅa̸̯͈͓͑̎̄̆̕͝ ̷̨͍̒͌̂̚_̶͕̻̬̫̥̬̰̺͙͙̓͊ą̴͙̰̯͇̬̭̥̭̪̓̑̐̍͆_̶̩͓̙̠̼͕̒̔̑̊̔͆̄̕͜ ̷̢̼̭͎̞̿k̴̤̼͑̉̊̊_̷̢͚͓̟̣̰͚́ ̸̢̢̭̘̥̗͇̺̃b̵̪̮͈̰̩̩̰̗̩̮̑_̵̡̢̤̤̟̹̞̂͘̕_̷͇̠̠͊̅͌̈̌̏͐͘t̵̢̨̛̙͖̪̠̥͈̜̅́̐̍͌̊̕̚

Jadi segitu dulu ... Kecuali ada tambahan-

Valgus: "Meski aku MC Hero sekarang tapi aku bisa menjadi MC Villain dimasa depan."

.... Aku mencoba untuk tidak membuatnya Val. Soalnya .... GAK ADA YANG NANDINGIN KAMU KECUALI GOD OF ULTRA!

Valgus: "Bisa kalau aku nyerah di detik terakhir."

Val ... Jangan paksa bikin aku ending kau tiada Val. plis Val!

Pertualangan para Ultra (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang