ToD (1)

332 17 107
                                    

Dare dari EnjeliPutri5.

Disisi lain yang kena Dare

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Disisi lain yang kena Dare.

Geed: (google cara jadi jahat)

Valgus: (mikir untuk mengakali Dare)

Belial dan Ken: (menatap tajam)

Mebius: "Ibu! Mebius minta obat tidur!"

Miror Knight: (sedang memersiapkan mental)

Zero: (mondar mandir cari ide)

Victory: "Astaga naga."


Zoffy: "Serius? Padahal seru kalau terserah aku."

Ultra Brother: (seketika langsung mojok)

Ya sudahlah.



Dare 1.

Geed: "Hanya segini sajakah kekuatan New Generation Heroes yang kalian banggakan?! Ini tidak ada apa-apanya sama sekali. dasar lemah!"

Geed tertawa lantang menatap para Ultra yang terjatuh dan tidak bisa bangkit lagi (jangan dibaca dengan nada). Belial yang melihat itu dari belakang hanya tersenyum bangga, anaknya sudah mengikuti jalannya.

Tapi yang tidak diketahui semuanya hanya skenario yang dibuat-buat.

Ginga: "Geed, aku tahu ini sandiwara tapi ketawamu mengerikan."

Blu: "Mirip Belial malahan."

Valgus: "Kak Geed ... Tolong! Sekali lagi tolong! Jangan buat banyak kerusakan! Aku yang capek benerinnya!"

Geed: "Maaf semuanya."

Dan semua itu harus dilakukan selama seminggu. Sungguh melatih mental Geed sekali.



Dare 2.

Zoffy masuk kedalam kantornya namun dia menginjak sesuatu saat dia lihat itu adalah benang putus. Mengabaikan benang itu dirinya menghadap kedepan dan dia dikagetkan oleh sosok berbaju putih dan rambut hitam. Sontak Zoffy terkejut dan mundur sampai menabrak Jack yang sedang lewat dan keduanya terjatuh.

Jack: "Hei Zoffy kau ini kenapa?!"

Zoffy: "Maaf, tapi dikantorku ...."

Jack lalu melihat ke dalam kantor Zoffy. Sosok berbaju putih itu masih ada tapi ... di siang hari. Jack yang merasa aneh memutuskan untuk menarik sosok tersebut dan kemudian ...

PYAAR!

Sebuah balon berisi air jatuh membasahi Jack dan sosok berbaju putih itu rupanya sapu yang dipakaikan kain putih.

Zoffy: "Kau baik-baik saja?"

Jack: "Tenang ini cuma air, tapi siapa yang jahil ya?"


Ultraman ingin memasuki rumahnya tapi saat dia masuk tubuhnya seketika menjadi putih.

Pertualangan para Ultra (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang