3

190 18 33
                                    

Gak punya ide buat judul jadinya dikasih angka dan gak ada ide buat isi ini chapter. Entah lagi gak mood saja tapi butuh hiburan. Satu dari banyak alasan book sebelah gak pernah up.

Dan ... Ekhem! Harusnya ini buat Desember tapi karena saya gabut! Seperti diawal book. Kita bacakan hasil dari spoileran oc tercintahku ini -_-

Valgus: :)

Publish cerita hanya untuk Ultraman Aether. Hmm... Sepertinya dia bakal ku buatin dulu booknya.

Aether: "Yeay! Zain cerita kita bakal di publis!" (lari ke Zain)

Apa cuma ocku yang senang ceritanya di publish ya?

Ok, QnA tidak terpilih. Sayang sekali padahal ini jalur aman :')
ToD ... Ada dua orang.
Request one shot cuma satu.

Dan hasilnya dengan terpaksa bagi oc saya, aku akan mengadakan ToD lagi!

Yeay! 🎉

All oc dan Ultra: "NOOOOOOOOOO!"

Rasanya ada yang teriak. Ah lupakan saja.

Aturannya sama kayak kemarin di book pertama kalau ingat. Jangan nyeleneh, bersifat menghibur saja. Boleh ship tapi gak boleh belok! Hanya jalur lurus dan friendship.

Dan satu lagi ... Yang boleh dikasih ToD hanya tokoh para Ultraman (mau seijin sama villainnya juga gak masalah), oc saya (kalau gak tahu tanya di komen) jangan pakai oc pinjaman kecuali anda mau oc anda saya ikutkan boleh-boleh saja.

Valgus: "Dan author sabar kita."

Aku enggak lah!

All: "Harus!"

Kagak!

All: "Harus!"

Kagak!

Valgus: (taruh pedang di leher author)

Ok ok ... Aku ikut.

Valgus: "Nah gitu dong!"

Ocku gini amat 😢

Tapi ... Mungkin akan ku adain request one shot.

Pertualangan para Ultra (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang