Tidak resmi

73 9 58
                                    

Sebenarnya ada yang minta buat chapter lebaran. Tapi pas itu tiba-tiba kena Flu dan badan gak enak jadi gak bisa ngerjain deh. Hahaha 😅



Valgus: "AKU DIBEBAS TUGASKAN?!"

Ken: "Untuk sementara. Seperti seluruh laporan Kishi tadi siang, tadi sore mereka membuat pilihan untuk kita dengan isi yang sama. Jadi daripada kau keluar dan tertangkap lebih baik kau tetap disini."

Valgus: "Tapi-"

Ken: "Oh iya. Kau juga tidak boleh keluar dari Land of Light tanpa seizinku atau Zoffy."

Valgus: "Bahkan untuk liburan?"

Ken: "Ya."

Valgus: "Kau pasti bercanda."

Ken: "Tidak."

Valgus: "Lalu aku harus apa selama itu?"

Ken: "Kau bisa melanjutkan Studimu."

Valgus: "Jangan harap." -_-

Ken: "Kenapa? Dilihat dari umurmu kau masih bisa melanjutkan studimu."

Valgus: "Aku lupa sudah sampai mana karena sudah sangat lama."



Skip.

Sehabis dari IGDF Valgus berjalan ke sebuah rumah kecil. Rumah yang dulu dihuni olehnya seorang lalu terisi oleh satu seijin dan satu absolutian dan sekarang entah bagaimana menjadi base untuk teman-temannya yang semuanya bukan dari dimensi ini.

Valgus: "Aku pulang."

All: "Selamat datang!"

Kronos: "Jadi?"

Valgus: "Gitu deh. Aku di liburkan dan tidak boleh keluar Land of Light. Menyebalkan." (Merebahkan diri di sofa)

Zain: "Mengingat kau yang di incar Val. Itu adalah keputusan yang masuk akal. Aku juga akan melakukan itu jika Aether yang di incar."

Aether: "Jadi keingat lawan bapak jahannam."

Zain: "Namun itu sebagai ketua, kalau sebagai rekan penyeranganmu itu keputusan merugikan."

All: "Kenapa?"

Zain: "Karena Valgus adalah makhluk ter-over power dari kita semua dan bisa di garis depan, tengah, belakang, bahkan support. Dan rencana terakhir jika semua rencana A-Z gagal. Kalau tidak di izinkan mau tidak mau harus bisa berhasil tanpa kartu joker kita."

Santara: "Sudah tidak terima 'as' ya."

Zain: "As terlalu mainstream. Lagipula kartu as kita itu Aether, Neo dan Gantara."

Neo: "Tapi jika keputusan mereka begini jadinya kita harus bagaimana?"

Kishi: " 'Tidak perlu melakukan apapun. Ini bukan urusan kalian.' Yah jika mereka memang hanya mengincar Plasma Spark. Tapi jika sudah tuanku- (penggal kepala ikan) -mereka memang ingin dipenggal!"

Kai: "Bisa tidak kau berbicara tanpa melampiaskan amarah pada bahan makanan?"

Kishi: "Eh? Maaf."

Gantara: "Sepertinya mau tidak mau jika ingin bertindak kita harus menemui Ultra Father itu."

Santara: "Kenapa begitu?"

Gantara: "Masih tanya lagi, pantas kau gak dapat promosi naik jabatan."

Santara: 0_0

Gantara: "Status kita disini adalah tamu dari luar dan juga orang asing. Terlepas kita berteman dengan salah satu ultra disini kalau kita seenaknya saja itu malah lebih buruk."

Kronos: "Tapi kalian kan sudah melakukan banyak untuk IGDF kan?"

Gantara: "Walau bukan anggota resmi?"

Kronos: "Eh?"

Kishi: "Heh?"

Valgus: "Hah?"

All: 0_0

Neo: "Okay kita anggota Ilegal." -_-

Valgus: "Kecuali aku." :v

Pertualangan para Ultra (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang