Setelah kemarin hari ayah sekarang hari ibu. Kini giliran Marie yang pusing karena pagi-pagi sudah dapat banyak ucapan lewat E-mail.
Marie: "Astaga ...."
Ken: "Kan apa ku bilang."
Marie: "Tapi ... Apakah cuti sehari ini itu diperlukan?"
Ken: "Siapa yang paksa?"
Marie: "Seluruh member SCH."
Ken: "Biarkan saja. Mungkin itu hadiah untukmu ditahun ini."
Ace: "Eh kalian kasih apa ke ibu?"
Seven: "Sesuatu."
Taro: "Rahasia, lihat saja nanti malam."
Ace hanya bisa diam dan berharap itu bukan sesuatu yang aneh. Mereka bertiga terus berjalan sambil mengobrol sampai Taro tanpa sadar menabrak pintu yang terbuka.
Taro: "Aduh."
Ace: "Makanya kalau jalan itu lihat-lihat."
Zoffy: "Kau baik-baik saja Taro?"
Taro: "Iya Zoffy-niisan."
Seven: "Tumben keluar jam istirahat, mau kemana nih?"
Zoffy: "Cari makan siang."
Seven: "Ouh ... Tunggu, apa?"
Seven seketika terkejut dengan apa yang dia dengar. Sempat dia berpikir dirinya tidak salah dengar tapi sesuatu mematahkan pendapatnya.
"Hei Zoffy!"
Ace: "Hikari?!"
Hikari: "Kau jadi keluar tidak?!"
Zoffy: "Bentar! Maaf ya aku duluan."
Hikari: "Lama sekali kau. Melos ditungguin tidak?"
Zoffy: "Biarin, nanti juga dia nyusul."
Seven, Ace, dan Taro membeku ditempat karena melihat pemandangan yang sangat langka.
Ace: "Mimpi apa aku semalam?!"
Taro: "Mungkin kita masih bermimpi."
Seven: "Mungkin si- auw!"
Seven langsung menarik lengannya dan menoleh ke belakang mendapati Zero, Taiga, dan Zett dengan Zero yang tadi mencubit lengan ayahnya.
Zero: "Okay bukan mimpi."
Zett: "Tapi tumben mereka berdua mau keluar."
Taiga: "Iya tuh, biasanya kita yang kesusahan bawa mereka pergi."
Ace: "Dapat Hidayah mungkin."
Valgus: "Karena ini hari ibu mereka berdua sepakat gak mau sakit khusus hari ini." (Numpang lewat)
Yah untuk chapter ini pendek banget karena ide mentok dan ... Ibu dari para Ultra kan belum ke reveal.
Kenapa gak aku bikin sendiri karakter ibunya sendiri atau pake rumor yang ibu Taiga itu Kaguya- Kaguya apa Kagura sih dah lah, itu karena ya ... Malas.
Mohon dimaafkan :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertualangan para Ultra (2)
Fiksi Penggemaryang pertama sebenarnya sudah publish tapi diganti baru karena suatu hal. selamat menikmati ... Note: Ultraman milik Tsuburaya dan saya hanya meminjam. Kecuali ada beberapa oc milik saya dan pinjaman juga