Yo semuanya! Karena aku lagi gabut gak ada ide plus writer block. Jadi aku ngadain permainan tebak-tebakkan akhir tahun sama readers tercintahku boleh lah ya. Mumpung ngisi waktu liburan.
Sebelum itu silahkan dibaca cerita ini.
Hari ini Kishi dan Kronos sedang berdebat tentang hal absurd. Membuat Valgus yang melihat keduanya hanya bisa diam tanpa bicara.
Kronos: "Sudah ku bilang! Nyapu itu ke kanan lalu ke kiri!"
Kishi: "Tidak tidak tidak. Kiri dulu baru kanan."
Kronos: "Lah kok bisa gitu!?"
Kishi: "Bisalah!"
Valgus: "Kalian enggak ada kerjaan? Menyapu saja didebatin."
Kronos: "Daripada kau, rumah sendiri jarang dibersihkan."
Kishi: (angguk)
Valgus: "Mon maaf, kau tadi bilang apa? Aku jarang membersihkan rumahku sendiri? Okay kalau gitu mainnya. ASAL KALIAN BERDUA TAHU YA! WALAU AKU JARANG BERSIH-BERSIH SETIDAKNYA RUMAHKU MASIH BERSIH DAN RAPI. AKU MEMANG MALAS MEMBERSIHKANNYA TAPI SETIDAKNYA TIDAK KU KOTORI SEPERTI DIRIMU, ABSOLUTIAN KRONOS!!"
Kronos dan Kishi terkejut saat Valgus menggunakan nada tinggi, ditambah perlahan Valgus mendekati Kronos sambil marah-marah. Membuat Kronos mau tidak mau mundur sampai terdesak oleh sudut ruangan.
Valgus: "Jadi apa kau paham?"
Kronos: "Pa-paha-"
Valgus: "PAHAM KAGAK?!"
Kronos: "Aku paham!" (Mau nangis)
Kishi: "huff, catatan untuk diri sendiri. Jangan pernah membuat tuan marah." (Batin)
Ekhem! Yap singkat. Jadi ... Di cerita itu ku selipkan kejanggalan. Nah tugas kalian temukan lalu tebak kata apa itu.
Tiga orang pertama yang berhasil mendapatkan jawaban diperbolehkan mengajukan 1 Request one shot or Dare (sorry kalau gak menggiurkan). Setiap orang cuma dua kali jawab lo.
Walau dua kali ini masih mudah jadi semangat jawabnya!
Oh ya, nanti aku cuma bisa jawab 'salah' kalau memang salah. Gak bisa bilang hampir atau yang lainnya, walau aku sendiri yang greget entar (╥﹏╥)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertualangan para Ultra (2)
Fiksi Penggemaryang pertama sebenarnya sudah publish tapi diganti baru karena suatu hal. selamat menikmati ... Note: Ultraman milik Tsuburaya dan saya hanya meminjam. Kecuali ada beberapa oc milik saya dan pinjaman juga