Cerita (6)

68 9 89
                                    

Mau ikut dua lomba nulis online jadi cerita gaje dulu.





Hari tenang bagai surga karena merupakan hal langka dengan kerusuhan Newgen yang tidak tahu kapan akan terjadi. Namun bukan semuanya ada, karena beberapa Ultra seperti Nexus masih stay tidur (habis dengerin curhatan hati Trio Dark Ultra N Project semalaman) dikamar.

Grigio, Sora: (sedang lihat-lihat di internet)

Rosso: "Kalian sedang apa?"

Grigio: "Eh, Katsu-nii. Bukan apa-apa hanya melihat hasil lomba video cover lagu."

Sora: "Tingkat galaksi lagi."

Rosso: "Ada-ada saja yang bikin lomba." (Minum air)

Grigio: "Hadiahnya 50 Kg berlian!"

Rosso: (sembur air)

Newgen, Heisei: (kaget)

Max: "Positif thinking, yang bikin lomba menganggap 'berlian' bukan hal berharga."

Taiga: "Yang menang siapa?"

Sora: "Yah semuanya pakai nama samaran di video, tapi yang menang sepertinya perempuan dengan banyak editing video."

Grigio: "Tapi yang paling ku suka dan kedua banyak disukai bahkan saat lombanya berakhir itu adalah video sepasang laki-laki dan perempuan ini. (Menunjukkan video) Mereka menari sambil mengcover lagunya walau pakai siluet dan wajahnya tertutup topeng."

Tiga: "Hmm... Pantas saja banyak disukai, sepertinya mereka tidak ingin menang tapi ingin bersenang-senang."

Dyna: "Kau paham ginian?"

Tiga: "Tidak, tapi kau lihat keduanya. Tidak banyak koreografi, tapi keduanya terlihat mendalami. Apalagi kalau bukan bersenang-senang?"

Dyna: "Memang sih kalau dilihat-lihat."

Mebius: "Tapi suara keduanya terdengar familiar bukan?"

Taiga: "Maksudnya?"

Mebius: "Dengarkan saja, rasanya pernah dengar suara mereka disuatu tempat."

Zett: "Ah iya! Apalagi yang Laki-laki! Dimana aku mendengarnya ya?"












Sementara itu disuatu tempat.

Valgus: "Lain kali aku tidak akan terima bujukanmu lagi kak."

Zero: "Ayolah walau bukan pemenangnya, setidaknya kita disukai kedua."

Valgus: "Kau bilang itu cuma kenang-kenangan! Untung saja aku minta pakai topeng dan pencahayaannya cuma dari belakang."

Zero: "Iya-iya, aku minta maaf. Tapi kalau ada lagi kita ikutan ya?"

Valgus: "Tergantung. Tapi jangan minta aku pakai Sakura atau Vala!"

Zero: "Aku pikirkan ya." :)

Pertualangan para Ultra (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang