Ngerjain ToD/Request yuk!
Kali ini dari kameliakembang344
Agak susah nih. Tapi gas kan!Aether: "Sudah dibilang ratusan kali! Bukan aku!"
Zain: "Ya terus siapa?"
Neo: "Mana aku tahu?!"
Kai: "Jangan ngegas woi!"
Santara: "Elo yang ngegas!"
Kronos: "Sadar diri woi!"
Gantara, Valgus, Kishi: -_-
Ya begitulah hari ini yang dimulai dengan keriuhan mereka. Entah soal apa mereka berdebat masih belum diketahui dan itu menarik perhatian para Ultra yang lewat karena sangat jarang mereka berdebat sampai ribut. Itu pun tidak luput dari perhatian seorang Ultrawoman.
Calliope: "Selamat pagi."^^
All: "Pagi."^^ (Lanjut ribut)
Calliope: (Sweatdrop) "Maaf, tapi apa yang terjadi?"
Kishi: "Mereka sedang berdebat kalau mereka bikin kelompok siapa leadernya."
Calliope: "Masih kalian bahas dari kemarin?"
Kishi: "Begitulah mereka. Aku mau mendiamkan tapi ...."
Calliope: "Biar aku saja." ^^
Dengan sedikit usaha dari Calliope akhirnya dia bisa mendiamkan mereka dan sedikit memberikan ceramah yang halus karena tadi terdengar ada kalimat untuk ajakan bertengkar.
Gantara: "Kurasa Nexus benar tentang kita."
Karena masih ada ruang sekalian ini juga.
Sore itu, pada planet bumi terdapat tiga sosok manusia yang merupakan penyamaran dari tiga sosok Ultra yang sedang menikmati alam dengan mempelajari sebuah kerajinan tangan, yaitu merajut.
Calliope: "Kalau sudah begini tinggal diteruskan saja."
Zero: "Begitu ya."
Calliope: "Coba kalian yang sekarang yang buat."
Calliope dengan penuh kesabaran (tapi tidak juga karena mereka juga anteng) mengajari kedua Ultra didepannya bila merasa kesulitan.
Calliope: "Tapi tumben kalian minta diajarkan merajut. Apa ada sesuatu?"
Valgus: "Ulang tahun paman Seven sudah dekat. Kakak bilang mau minta diajarin merajut untuk caru hadiahnya dan aku diseret kesini." -_-
Zero: "Ngapain kamu kasih tahu V?"
Valgus: "Ya kan itu normal-"
Zero: "Tapi gak sama Calliope juga."
Calliope: "Aku kenapa?" :D
Zero: "Bukan apa-apa."
Calliope: "Begitu ya. Aku tidak tahu kalau kau sangat menyayangi ayahmu, Zero."
Zero: "Plish jangan goda aku. Sudah habis kata-kata setelah di goda habis-habissan sama ini bocah."
Valgus: :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertualangan para Ultra (2)
Fanficyang pertama sebenarnya sudah publish tapi diganti baru karena suatu hal. selamat menikmati ... Note: Ultraman milik Tsuburaya dan saya hanya meminjam. Kecuali ada beberapa oc milik saya dan pinjaman juga