Chapter 16

3.3K 311 5
                                    

Hayy. Yang di mulmed adalah Nathan Sykes. Dia bakal jadi James. Temen lama Pricill.


'PRICILL POV'


"Oh my god!! RAINAA!!!!" aku berteriak memanggil nama perempuan itu. Ya dia Raina, sepupuku.


"PRICILL!!!!" Kami pun saling berpelukan.


"I miss you damn so much!!" ucapku disela-sela pelukan kami.


"Me too!!" kami pun melepas pelukan persaudaraan.


"Kenapa kau bisa disini? Kenapa kau tak menghubungiku dulu? Jadi aku bisa menjemputmu dibandara!!" ucapku fangirling.

"

Suprise!" ucap Raina sambil nge-wink. "Hm aku kesini hanya ingin menemanimu. Karena ku tau setelah Mom dan Dadmu pergi, pasti kau sendiri dirumah. Dan aku meminta izin pada Mom dan Dadmu agar aku bisa tinggal bersamamu!!" sambung Raina.


"Kau akan tinggal bersamaku??!!" tanyaku. Raina pun mengangguk.


"Kalau begitu sebaiknya kau harus membereskan barangmu. Kau tidur bersamaku ya!!" ucapku semangat.


Aku pun membawa Raina menuju kamarku. Setelah membereskan barang Raina. Kami pun kembali ke lantai bawah. Kami pun duduk diruang tv.


"Kau akan berapa lama menginap disini?" tanyaku.


"Hm tidak tau. Mungkin akan menetap disini selamanya." ucap Raina.


"Bagaimana dengan sekolahmu?"


"Hm aku sepertinya akan melanjutkannya disini." ucap Raina.


"Benarkah?? Okay, kalau begitu kau masuk sekolah yang sama saja denganku." aku pun memasang puppy face.


"Boleh saja. Tapi aku tidak masuk secepat itu. Aku ingin diberi seminggu untuk tidak bersekolah dulu. Aku ingin menikmati udara kota London. Bagaimana? Boleh?" ucapnya. Aku sedikit ragu.


"Tentu saja. Selama seminggu ini aku akan membawamu jalan jalan mengelilingi kota London!!" ucapku sambil tersenyum.


"Waa benarkah?" tanya Raina semangat.


Aku pun mengangguk. "Tentu. Atau sekarang kita bisa berjalan jalan. Kau mau?" Raina pun mengangguk.


"Kalau begitu, ganti bajumu kita akan shopping!!!" ucap- ralat teriakku kegirangan.


"Ayaiiyy captain!!" kami pun tertawa bersama.


Kami-aku dan Raina pun segera berganti baju. Setelah selesai, aku dan Raina pun segera menuju mall.


Akhirnya aku dan Raina pun sampai pada sebuah Mall. Westfield London.


Stole My Heart × z.mTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang