PROMIÑTE:0.

4.6K 262 10
                                    


"Siapa ayahnya? "

"Apa maksudmu?"

"Siapa ayah dari bayi yang kau kandung itu Kim Yoojin!!"

"A-apa kau meragukan anak mu sendiri Kim Yong Woo?"

"Jawab aku siapa ayahnya! Kenapa kau malah kembali bertanya hah!!??"

Pasangan suami istri itu saling bentak membentak, tak peduli jika dari kejauhan sana seorang anak kecil melihat dan mendengar pertengkaran mereka.

"Eonnie, kenapa kau-"

"Eoh, jisoo unnie kau mau kemana?"

"Jennie-ya, ayo kita ke kamar adik bayi saja Ya!"gadis berusia 5 tahun itu nampak sangat murung, diikuti sang adik yang mengekorinya.

"Ayo Bercerai!" Kata kata berhasil lolos dari bibir Yoojin, ia sudah tak sanggup menerima tuduhan yang begitu keji dari sang suami.

"Lihat! Kau pasti sudah menunggu lama untuk kesempatan mengatakan ini, iya kan?" Ujar yong woo ber smirk.

"Aku semakin yakin, bayi itu bukanlah anakku!"

"Mari kita bercerai! Jika itu kemauanmu.."

".. Dan!"

"Jangan pernah berani menampakkan wajahmu dari hadapan anak anak! Karena mereka akan tinggal bersamaku, bukan dengan ibu seperti mu.."tegas yong woo.

" Tidak bisa begitu, mereka anak anak ku! Dan chaeyoung! Dia bahkan masih bayi usianya masih 1 tahun,dia masih memerlukan aku! Jangan bertingkah egois yong woo!"

Ia tak rela jika ia pergi tanpa anak anaknya, apalagi mengingat jika dia sedang mengandung dan usia kandungannya sudah mencapai bulan akhir.

"Harusnya kau pikirkan itu sebelum kau menghianati aku, yoo jin!"

"Aku tidak pernah menghianati mu, dan soal siapa ayah dari bayi ini! Dia darah dagingmu, entah kau percaya atau tidak, aku harap kau tidak menyesalinya suatu hari nanti.."

"Eonnie, apa itu cerai?" Dengan polosnya jennie bertanya pada jisoo tentang hal itu, yang bahkan jisoo pun belum tahu artinya, kedua gadis itu tadinya hendak ke kamar adik bayi mereka! Tapi keduanya tanpa sengaja malah melihat pertengkaran kedua orang tua mereka.

"Kau pikir aku tahu begitu?"jawab jisoo mengernyitkan dahinya.

~~~

" Eomma! Kau mau kemana? Kenapa membawa tas besar? Kau mau pergi? Kemana? Ajak aku juga!"rengek jennie.

"Kau tidak bisa ikut nak, jisoo-ya! Eomma minta jagalah adik adikmu, eoh?" Jisoo mengangguk saja, karena dia tak mengerti apa yang sedang terjadi.

"Tapi eomma, kau mau kemana?"tanpa menghiraukan pertanyaan jisoo, yoojin pergi dari rumah mewah itu! Sungguh ia tak bisa meninggalkan putri putrinya, tapi jika ia membawanya mungkin kelak saat dewasa mereka tidak akan merasakan yang namanya hidup mewah.

" Eomma!!"pekik jennie yang mulai menangis melihat kepergian yoojin.

"Sudahlah nak, lupakan dia! Anggap dia bukan ibu kalian!!"

"Appa, apa yang kau katakan? Eomma sedang mengandung adik kami, kenapa kau menyuruhnya pergi?"

"Dia bukan adik kalian Kim Jisoo!!!" Bentak yong woo, membuat jennie tersentak dan sedikit takut.

"Ah, jennie-ya! Mianhae appa tidak bermaksud untuk membentakmu.."yong woo memeluk jennie dan jisoo.



PROMIÑTE
Sumsel,27 September 2022✨


Seperti biasa, ini sistership ya 👍😊

Ganti judul ya gess😂😂

PROMIÑTE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang