PROMIÑTE:10.

1.8K 197 14
                                    

"Untuk apa mengadakan pesta unnie?"

"Lalice,kita kembali ke sini setelah lima tahun! Kita harus merayakannya!"gadis bersurai coklat itu hanya menghela nafasnya pelan lalu cemberut.

"Tapi aku lelah, boleh aku istirahat saja?"irene tak mengerti ini untuk pertama kalinya Lalice mengeluh seperti sekarang,karena biasanya adik bungsunya itu sangat menyukai pesta!

"Apa kau sakit?"Jihyun langsung meletakkan tangannya di kening Lalice.

"Astaga! Kenapa tubuhmu panas sekali? Unnie panggilkan dokter.."

"Aniya,aku hanya kelelahan saja unnie! Aku hanya perlu istirahat.."Ujar Lalice.

"Kau yakin?"Lalice mengangguk,lalu berjalan menuju kamarnya.

"Bagaimana bisa dia tiba tiba demam?"Gumam Irene sembari menatap punggung adik bungsunya yang sudah menjauh.

"Jihyun-ah,apa semalam dia tidur tepat waktu?"

"Iya,semalam dia tidur tepat waktu! Aku yang menemani nya semalam.."

"Sudahlah jangan terlalu dipikirkan unnie,mungkin Lalice benar dia hanya kelelahan.."

"Bagaimana persiapan untuk nanti malam?"

"Sebentar lagi orang suruhanku akan datang untuk melakukan semuanya.."jihyun mengangguk lalu setelahnya

.

18:58

"Woah! Kalian datang lebih awal?"Irene menyambut kedatangan ketiga gadis Kim yang baru tiba.

"Aku tak tahu,tapi aku merasa tak baik jika kami datang terlambat!"jawab jisoo,entah kenapa dia begitu merasa semangat untuk datang ke pesta yang diadakan oleh Irene.

"Oh ya,dia adikku! Kim Chaeyoung.."Chaeyoung menjabat tangan Irene dan Jihyun bergantian.

"Kita seumuran! Kau bisa bicara informal padaku.."Ujar Jihyun dan dibalas anggukan oleh Chaeyoung.

Jihyun mengajak Chaeyoung untuk mengobrol sebentar,sedangkan Irene juga mengobrol tentang pekerjaan dengan jisoo dan juga Jennie.

"Bae Jihyun-ssi! Rumah ini sangat indah,aku sangat suka dengan tema warna dan interior sangat simple tapi begitu terlihat indah.."

"Aku sudah bilang kau bisa bicara informal padaku.."Balas Jihyun.

"Sebenarnya, sebelumnya rumah ini tak seperti sekarang! Dulu rumah ini sangat membosankan.."

"Benarkah?"Jihyun mengangguk.

"Tapi adik bungsu kami yang mengubah semua desain rumah ini,itu sungguh menakjubkan dia memiliki banyak keahlian kecuali di dunia bisnis!"

"Dia ahli dalam melukis,dia juga ahli dalam fotografi,dia juga pintar dance dan banyak keahlian nya yang lain yang membuat aku begitu bangga padanya.."

"Jadi kalian memiliki seorang adik lagi?"

"Ya,Tapi sekarang dia sedang tidak enak badan! Jadi dia ingin beristirahat,dan tak bisa ikut dalam acara hari ini.."

"Apa kau ingin bertemu dengannya?"

"Ah mungkin lain kali,aku tak ingin mengganggu istirahat nya.."

"Baiklah.."

"Saat kau menceritakan soal adikmu,aku juga teringat akan adikku yang saat ini menghilang entah kemana.."

"Eoh? Aku pernah mendengar berita itu 7 tahun yang lalu.."

"Apa dia masih belum bisa kalian temukan?"

PROMIÑTE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang