"Unnie! Apa kau melihat Kunci mobilku!"pekik gadis berpipi mandu itu.
"Kenapa bertanya padaku, itu mobilmu kim jennie!"
"Nanti saja mencari kunci mobil, sarapan dulu!" Seru yong woo.
"Hey, chipmunk! Kau menghabiskan bagianku?" Ujar jennie menatap kesal sang adik.
"Salahmu! Kenapa lambat sekali turun!" Jawab chaeyoung enteng, jika menyangkut makanan gadis blonde itu tak akan pernah melihat atau memikirkan siapapun, baginya makanan apapun jika sudah ada dihadapannya berarti itu adalah miliknya.
"Dasar adik kurang ajar!"
"Sudahlah, masih ada yang lain jennie-ya!" Lerai jisoo.
"Appa! Aku ingin meminta sesuatu padamu, bolehkah?"Tutur gadis blonde itu tiba tiba.
" Tentu saja, apapun akan appa berikan untuk kalian!"
"Bisakah, kau membuat peraturan di sekolah untuk menghentikan aksi bullying! Aku sangat terganggu dengan itu appa!"
"Tunggu, jadi Bullying masih terus berjalan di Sekolah itu chaeyoung-ah?"chaeyoung hanya mengangguki saja pertanyaan jisoo.
" Appa akan menemui kepala sekolah besok,Ini bisa merusak nama Sekolah jika terus begini! Appa tidak mau kerja keras appa membangun sekolah itu hancur dengan sekejap Hanya karena anak anak yang suka membully."ucap yongwoo mendapat anggukan setuju oleh ketiga putrinya.
~~~
Berdiri menunggu di halte bus adalah hal yang selalu ia lakukan, tentu saja ia bukan berada dari keluarga yang kaya! Ia hanya putri dari seorang Wanita sederhana!
Ditambah lagi ibunya yang sekarang mulai sakit sakitan, dengan terpaksa setiap harinya ia bekerja paruh waktu untuk membeli obat untuk ibunya.
"Ahjumma, kau bisa duduk disini! Tidak baik bagi ibu hamil berdiri saja!" Ujarnya sembari berdiri dari tempat duduknya.
"Kau anak baik, terima kasih nak!"gadis berponi itu hanya mengangguk kemudian mengulas senyumnya.
Ting!
Jungkookie🐰
Last seen at 06.50 KST.Yah! Kenapa kau belum datang juga?
Jangan berani membolos lagi, akan ku potong lehermu jika kau berani membolos lagi. -06.45 KST.Aku masih berada di bus pabbo!
Kau pikir aku takut dengan ancamanmu? Tidak sama sekali.-06.47 KST.
Read.Gadis itu kembali mengantongi ponselnya kedalam hoodie putih yang ia kenakan itu.
"Setidaknya, aku masih memiliki teman disekolah itu.." Gumamnya.
_____
Senior high school📍
"Yaaa~ kim chaeyoung cantik sekali kau hari ini!" Ujar nayeon teman dari chaeyoung itu.
"Kenapa kau terkejut? Bukankah dia memang cantik selama ini?" Sahut eunha membuat chaeyoung malah terkekeh.
"Apa yang kalian inginkan? Sampai memujiku seperti ini?" Ujar chaeyoung.
"Yah! Kau pikir kami memujimu karena kami menginginkan sesuatu begitu?" Ujar eunha tak percaya dengan ucapan chaeyoung barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMIÑTE ✔
Fanfiction[COMPLETE] Membenci orang yang salah adalah sebuah kesalahan yang harusnya tidak mereka lakukan.. PUBLISH:30 AGUSTUS 2022 END:28 MEI 2024 HIGH RANK #1_in lalisamanoban {25/11/2022} #2_in lisa {04/12/2022} #1_in blackpink {11/12/2022} #1_in jennie {0...