PROMIÑTE:28.

1K 125 13
                                    

"Aku memutuskan untuk...."

"Kembali pada keluarga Kim!"

"Apaa!??"

"Tapi kenapa lisa-ya?, apa kami masih kurang memberikan kasih sayang kami untukmu?"lisa terdiam saat jihyun menanyakan hal itu.

"A-aku ingin memberikan kesempatan untuk mereka,aku tidak ingin membuat mereka menjadi merasa jahat padaku!"

"Lalu kami? kau ingin meninggalkan kami lisa-ya? dan lalice, bagaimana jika dia melarangmu untuk kembali kesana? apa kau akan menuruti lalice?"

"Tidak, aku tidak akan menuruti lalice! ini pilihanku unnie, aku harus memperbaiki semuanya! semua ini berawal karena aku jadi aku juga yang harus memperbaiki semuanya.."

"Aku tahu lalice pasti tidak akan menyetujui pilihan ku ini, tapi aku perlu melakukan ini agar semuanya tidak menjadi kacau."jihyun terdiam menatap sendu pada lisa yang terlihat begitu yakin dengan keputusannya.

"Baiklah, kau bisa kembali pada mereka! tapi jika nanti mereka menyakitimu lagi,kembalilah pada kami."irene berujar sembari menghampiri lisa dan mengusap lembut pipi gadis kim itu.

"Bagaimanapun juga kau dan lalice sudah menjadi bagian keluarga kami, jadi kami akan ada untukmu kapanpun kau ingin!"

"Gomawo unnie,kau sudah mengerti aku! aku tidak akan melupakan kau dan juga jihyun unnie.."irene tersenyum dan memeluk lisa mengusap surai abu milik gadis yang sudah sangat ia sayangi dalam hitungan hari saja.

"Sekarang kau hanya perlu meyakinkan lalice, kau tahu kan orang yang paling sulit membiarkan hal ini siapa?"lisa menganggukan kepalanya, itulah kenapa dia lebih dulu memberi tahu Irene dan Jihyun daripada Lalice.

*****

Pagi ini ketiga gadis kim berencana untuk menemui lisa di kediaman keluarga bae,mereka benar benar bertekad untuk bisa mendapatkan maaf dari lisa! mereka sudah tak sanggup untuk menyimpan rasa bersalah mereka dengan terus seperti ini.

"Unnie kau yakin lisa akan memaafkan kita?"

"Aku tidak tahu, tapi kita harus bisa memberanikan diri untuk menemui dan meminta maaf padanya.."

"Kita tidak akan pernah bisa mengambil hatinya jika kita tidak berusaha, kita harus yakin lisa akan memaafkan kita meski itu tidak mungkin.."

Melihat keseriusan dalam ucapan jisoo,Jennie jadi ikut yakin dan percaya jika lisa akan memaafkan mereka.

"Dimana chaeyoung? dia juga harus ikut, bagaimana bisa kita meyakinkan lisa jika dia tidak berani menemuinya.."

"Siapa bilang aku takut menemuinya?"Jisoo dan Jennie menoleh mendapati chaeyoung yang datang menghampiri mereka.

"Diantara kalian berdua akulah yang paling percaya diri untuk mendapatkan maaf dari lisa, aku bahkan tidak ragu sekalipun.."ujarnya penuh percaya diri.

"Jadi apa kita bisa pergi sekarang?"Seru jisoo dan diangguki oleh kedua adiknya itu.

••••

Di mansion Bae tepatnya di ruang makan keempat gadis itu sedang sibuk dengan makanan mereka masing masing.

Semalam lisa sudah berniat memberitahu lalice tentang keputusannya, tapi lalice sudah tertidur dan lisa tidak tega untuk membangunkannya.

Irene dapat melihat lisa yang terlihat begitu gugup dan merasa ragu untuk mengatakan sesuatu.

"Jadi bagaimana?"Jihyun tiba tiba bersuara membuat lalice menatap kearahnya, sedangkan lisa mulai merasa gugup.

"Bagaimana apanya?"tanya lalice.

PROMIÑTE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang