"Eoh? chaeyoung-ah, kau terlihat begitu ceria hari ini tidak seperti biasanya.."
"Apa kau baru saja mempunyai kekasih disekolah?"tanya Jennie membuat chaeyoung mendelik sebal padanya.
"Aku tidak seperti mu yang selalu memikirkan kekasih saat berada disekolah!"jennie menatap tajam gadis blonde itu.
"Yah! kau bosan hidup?"chaeyoung menyesal karena telah berucap asal tanpa berfikir.
"Sudahlah! kalian tidak bosan selalu bertengkar? bahkan mungkin anak kecil saja tidak akan bertengkar seperti kalian sekarang!"
"Aku lelah,jadi bisakah kalian tidak menambah rasa lelahku?"jennie dan chaeyoung diam seketika sembari menatap kakaknya yang memang terlihat begitu lelah.
Kedua gadis itu menghampiri jisoo dan langsung memeluknya,"mianhae unnie,apa kau benar benar lelah?"tanya chaeyoung yang hanya dibalas deheman singkat oleh jisoo.
"Jika kau lelah jangan terlalu memaksakan diri untuk mengambil alih semuanya jisoo-ya.."ketiga gadis Kim itu menoleh mendapati ayah mereka yang baru pulang dari kantor.
"Kau baru saja lulus kuliah dan sudah mau mengambil alih semuanya,appa khawatir kau akan jatuh sakit jika terlalu lelah.."jisoo melepaskan dekapan kedua adiknya lalu berdiri dari sofa dan menghampiri ayah mereka.
"Gwenchana appa, aku ini kuat! aku akan baik baik saja.."
"Jisoo-ya,appa tidak ingin kau-"
"Percayalah padaku appa,aku tak akan membuatmu kecewa! Aku juga akan pastikan untuk selalu menjaga kesehatan ku.."
"Itu berarti jika nanti aku lulus dan bekerja,aku akan ikut kelelahan seperti jisoo unnie?"
"Woah,aku harus berlatih menjaga kesehatan kalau begitu"ujar jennie membuat jisoo hanya terkekeh sembari menggeleng pelan melihat ucapan adiknya itu.
Mereka duduk bersama di ruang keluarga sembari bercanda ria,ini adalah sebuah pemandangan indah untuk yongwoo melihat ketiga putrinya begitu akur! Walaupun terpikir olehnya bagaimana jika nanti ia membawa istri dan juga putri bungsunya kembali ke mansion mereka? apa akan seperti sekarang keadaannya?
"Ngomong ngomong chaeyoung-ah,kau belum menjawab pertanyaan Jennie tadi! kau nampak begitu ceria hari ini berbeda dari biasanya? apa alasannya hm?"jisoo bertanya membuat chaeyoung mulai mengukir senyuman diwajahnya.
"Ah itu,jadi tadi pagi aku berangkat sekolah menaiki bus!"ujar chaeyoung membuat ia harus menutup telinganya karena Jennie yang terkejut dan suara nya yang cukup keras.
"MWO??"
"Unnie,aku masih ingin mendengar! Kasihanilah telingaku.."ujar chaeyoung.
"Kau menaiki bus? Lalu apa yang dilakukan supirmu?"
"Dia? ah sudahlah biarkan saja,hari ini aku sedang senang jadi tak ingin melakukan apapun padanya, lagi pula dia punya anak yang masih kecil kasihan jika dia dipecat!"
"Lalu,apa yang membuat mu senang? tidak mungkin bukan hal yang membuatmu senang itu karena kau ke sekolah menaiki bus?"tanya jisoo,ia semakin penasaran dengan apa yang membuat adiknya itu tiba tiba begitu ceria, biasanya ia hanya akan mendapati wajah datar adiknya yang nampak sedikit mengerikan untuknya.
"Tadi saat naik bus aku bersama salah satu juniorku di sekolah,dia sangat baik! kalian tahu kan kalau aku benci jika menjadi pusat perhatian orang orang!"kedua kakaknya itu mengangguk saja karena yang diucapkan chaeyoung memang benar.
"Lalu?"
"Dia memarahi semua orang yang ada di bus,sungguh itu menakjubkan untukku!"
"Dan lagi,saat kami turun dari bus dia langsung menghindar dariku alasannya karena ia tak mau orang orang melihatnya bersamaku.."
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMIÑTE ✔
Fanfiction[COMPLETE] Membenci orang yang salah adalah sebuah kesalahan yang harusnya tidak mereka lakukan.. PUBLISH:30 AGUSTUS 2022 END:28 MEI 2024 HIGH RANK #1_in lalisamanoban {25/11/2022} #2_in lisa {04/12/2022} #1_in blackpink {11/12/2022} #1_in jennie {0...