PROMIÑTE:12.

1.4K 168 29
                                    

Tatapan kosong itu terdapat jelas di mata ketiga gadis Kim itu,melihat sebuah nisan bernama 'KIM LISA'.

"Sebelumnya aku hanya merasa bersalah karena kau pergi karena aku, tapi..."

"Kenapa rasanya lebih berat saat rasa bersalahku bertambah dengan kepergian mu ini lisa-ya.."

Awalnya ketiga gadis itu menolak fakta jika Lisa sudah meninggal,tapi saat orang suruhan jisoo itu menjelaskan semuanya membuat ketiganya hampir saja tak ada harapan untuk hidup.

Flashback On!

"Ti-tidak mungkin,itu pasti hanya berita palsu! Dan mungkin saja itu Kim Lisa yang lain.."jisoo tak bisa menerima dengan apa yang dikatakan oleh orang suruhannya ini,ia memutuskan untuk menunda meeting bersama dua gadis Bae itu untuk meminta penjelasan lebih lengkap pada pria yang ada di hadapannya.

"Aku tidak mungkin berani memberitahumu jika aku tidak mencari informasi nya terlebih dulu sajangnim.."

.
Jisoo menghubungi kedua adiknya untuk segera menghampirinya di perusahaannya untuk hal penting.

Chaeyoung terpaksa harus pulang meninggalkan Lalice sendiri dipameran karena ia sangat khawatir saat mendengar suara kakaknya terdengar seperti menahan Isak tangis.

"Lalice,aku minta maaf aku harus segera pulang.."

"Eoh? Gwenchana,aku bisa pulang sendiri! Kau pergilah sepertinya ini begitu penting..."

"Kau sungguh baik baik saja? Maksudku aku bisa mengantarkan mu pulang terlebih dahulu sebelum aku ke perusahaan kakakku!"

"Ani,kau pergilah aku akan meminta asisten kakakku untuk menjemputku.."

"Pergilah,aku akan baik baik saja.."Chaeyoung mengangguk lalu pergi dari sana meninggalkan Lalice yang melambaikan tangan pada gadis blonde itu.

.

"Unnie wae geurae? Kau baik baik saja kan?"Jennie bertanya sedari tadi ia panik bukan main karena ia harus menyetir dengan kecepatan tinggi dari perusahaannya ke KY Holdings.

Dan bersamaan dengan itu Chaeyoung juga tiba dan menatap bingung jisoo yang hanya diam dengan tatapan yang tak dapat diartikan.

"Nona.."Chaeyoung dan Jennie sontak menoleh pada pria yang sedari tadi berdiri di ruangan itu.

"Hanbin-ssi! Katakan ada apa ini? Dan jisoo unnie? Ada apa dengannya.."

"Nona jisoo mengatakan untuk menunggu kalian sebelum aku menjelaskannya,dan sekarang karena kalian ada disini aku akan menjelaskan semuanya.."

"Mwonde?"

"7 tahun lalu semua suruhan tuan yongwoo tak dapat menemukan keberadaan Nona Lisa dimanapun,tapi mereka melewatkan satu tempat yang bisa saja nona Lisa datangi meskipun itu sedikit menyedihkan.."

"Te-tempat apa itu?"

"Jembatan Hangang!"Ketiga gadis itu terkejut.

"U-untuk apa dia kesana?"

"Nona Lisa mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari sana!"Hanbin mengeluarkan sebuah Chips dan mulai memasukkannya ke dalam Laptop yang ada di meja kerja Jisoo.

Sedangkan tiga gadis Kim itu hanya menatap tak percaya dengan penjelasan pria yang ada dihadapan mereka itu.

Hanbin memutar Video rekaman CCTV yang ia temukan saat ia berusaha kerasa mencari keberadaan Lisa.

PROMIÑTE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang