"Semalam kau kenapa? Kenapa tidak membalas pesan dariku?"
"Aku sudah tidur.."
"Benarkah? Kau tidur lebih awal? Kau tidak bekerja?"
"Ah itu,aku lupa bilang padamu aku sudah tidak bekerja lagi! Ayahku bilang aku tak perlu bekerja lagi,karena dia yang akan membiayai sekolah ku.."
"Woah! Geundae lisa-ya, Apa pekerjaan ayahmu?"
"Dia hanya seorang karyawan biasa di Perusahan KY Holdings!"bohong Lisa,is masih belum siap menceritakan yang sebenarnya pada teman nya itu.
"Itu Perusahan Ayahnya Chaeyoung Sunbae kan?"
"Benarkah? Aku tidak tahu itu.."jawab lisa acuh,ia mencoba untuk tidak bereaksi berlebihan saat mendengar nama kakak kakaknya disebut oleh orang orang.
"Lisa-ya,kalau begitu kau harus berhati hati jangan sampai membuat Chaeyoung Sunbae marah atau kesal padamu,nanti bisa saja dia akan membuat ayahmu dipecat,yang aku tahu Tuan Kim Yongwoo itu sangat berpengaruh! Dan apalagi dia juga pemilik yayasan sekolah ini, ditambah lagi dia akan bertindak kejam jika sudah berhubungan dengan putri putrinya.."
"Hm tentu saja aku juga tahu itu.."jungkook melirik temannya itu dan menatapnya bingung.
"Mwo?"Lisa tersadar,ia harusnya berpura pura tak tahu saja tadi! Sekarang dia harus membuat alasan apa lagi?
"Nde? Ah maksudku,yang kau katakan itu tentu saja aku tak akan berani membuat masalah dengannya,lagipula aku hanya seorang anak beasiswa disini pasti tak akan dilirik siapapun kecuali dirimu.."ujar Lisa sembari terkekeh kecil, jujur saja ada rasa sakit saat ia mengucapkan kalimatnya itu.
"Geurae,itu bagus! Apa kau sudah sarapan tadi? Jika belum ayo ke Kantin,masih ada 30 menit lagi waktu bel berbunyi.."
"Hm Kajja!"Lisa memang tak sarapan tadi,ia tak ingin merusak suasana hati ketiga kakaknya jika ia ikut sarapan bersama.
Ia cukup sadar diri jika kehadirannya masih belum diterima dengan baik di rumah itu,ia sudah berusaha tapi itu semua sia sia karena ketiga kakaknya menganggap semua yang Lisa lakukan untuk mereka hanyalah sebuah Kepura puraan saja.
.
"Makanlah dengan pelan lisa-ya,kau seperti tidak makan seharian saja.."Lisa tersenyum menampilkan deretan giginya itu lalu kembali menyantap makanannya.
Jungkook tidak tahu saja jika Lisa memang tak makan seharian kemarin,saat berangkat sekolah kemarin Lisa tak sarapan saat jam istirahat sekolah ia juga tak ke kantin untuk sekedar mengisi perutnya,lalu saat pulang sekolah ia malah meringis kesakitan karena perutnya terasa sakit akibat ulah Naeun dan juga teman temannya.
Dari kejauhan seseorang sedang memperhatikan keduanya,ia menatap tak suka dengan kedekatan Lisa dan Jungkook yang semakin hari membuatnya selalu kesal dan selalu membenci Lisa.
"Dia masih tidak kapok juga meski aku sudah memberinya pelajaran.."Gadis itu Naeun,tentu saja ia sudah lama menyukai Jungkook!
Ia selalu berusaha untuk mencari cara agar Jungkook melirik ke arah dirinya,tapi semua nya tak pernah tercapai! Satu satunya gadis yang diperlakukan dengan baik oleh Jungkook hanya Lisa saja.
Itulah yang membuat Naeun begitu membenci Lisa,ia tak pernah mempermasalahkan Lisa sebagai anak beasiswa! Karena menurutnya lisa memang pantas mendapatkan beasiswa.
Sebelum ia tahu jika Lisa dan Jungkook dekat,ia dulu sempat berfikir untuk mengajak Lisa berteman! Tapi mengetahui fakta jika laki laki yang ia sukai ternyata malah dekat dengan anak beasiswa dibanding dirinya,itu membuatnya kesal dan benar benar membenci Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMIÑTE ✔
Fanfic[COMPLETE] Membenci orang yang salah adalah sebuah kesalahan yang harusnya tidak mereka lakukan.. PUBLISH:30 AGUSTUS 2022 END:28 MEI 2024 HIGH RANK #1_in lalisamanoban {25/11/2022} #2_in lisa {04/12/2022} #1_in blackpink {11/12/2022} #1_in jennie {0...