Jisoo terhisak sembari berjalan kecil mengikuti ayahnya yang berjalan sempoyongan itu,ia berpikir ternyata kepergian ibunya begitu mempengaruhi kewarasan ayahnya.
“Appa,bisakah kau berhenti seperti ini? aku takut appa...”mendengar ucapan putri sulungnya itu yongwoo berhenti melangkah dan menoleh ke belakang.
“Tidakkah kau kasihan pada putri putrimu appa? kau seperti ini membuat kami takut..”
“Jisoo-ya, appa tidak—”belum sempat menyelesaikan ucapannya yongwoo sudah ditinggalkan oleh jisoo,gadis kecil itu berlari menjauh dari sang ayah.
Brakk!
Suara tabrakan itu sangat jelas terdengar di telinga yongwoo.
“Kim jisoo!!”
“A-appa~”
Gadis kecil berbibir hati itu tergeletak lemah dengan darah yang mulai mengalir dari belakang kepalanya.
“Jisoo-ya, nak jangan tutup matamu! appa akan membawamu ke rumah sakit,tetaplah lihat appa nak..”
Entah darimana sebuah mobil Van hitam muncul dan menabrak jisoo dengan kencang, melihat dengan mata kepalanya sendiri itu membuat yongwoo tidak tahu harus melakukan apapun selain membawa jisoo ke rumah sakit sekarang juga.
“Nak, ireona!”
“Jebal~”
Yongwoo membopong putrinya itu berlari secepat mungkin , padahal baru saja tadi dia berjalan dengan sempoyongan seperti manusia tidak memiliki tenaga lagi.
“Appa aku melihat orangnya.” johyun berujar dari tempat yang cukup jauh dari tempat kejadian.
“Johyun-ah, dengarkan appa! jangan katakan apapun tentang yang kau lihat, itu bisa menjadi masalah untuk semua orang! kim jisoo bukan sembarang anak biasa, kita bisa mendapat masalah besar nak ini.”
“Tapi kenapa? bukankah kita bisa membantu jika kita bersaksi?”
“Nak, kau masih kecil! kau tidak akan mengerti hal yang seperti ini.”
“Begitukah? geundae, bukankah appa bilang jika kita ingin membantu kita tidak perlu takut?”
Yeojun terdiam sejenak kemudian berpikir apa yang diucapkan putrinya itu pernah ia ucapkan dulu untuk membuat putrinya berani, lalu kenapa sekarang? apakah dia takut? pikirnya.
“Appa, jika kita tidak menjadi saksi bisa jadi kita menjadi penjahat karena tidak membantu mengungkap kebenaran.”ucap johyun kecil itu.
Mendengar penjelasan anaknya itu membuat yeojun terharu, bagaimana bisa anaknya secerdas dan sepengertian ini? padahal umurnya masih tergolong muda.
**
Breaking new!
Kejadian tak terduga telah dialami putri sulung Kim yongwoo yang merupakan pengusaha terkenal di korea Selatan.
Sebuah mobil tiba tiba saja muncul dan menabrak putri sulung kim itu dan membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit, dan diketahui keadaan nya masih kritis.
“Appa! lihat beritanya sudah mulai tersebar, sekarang apa? appa yakin tidak akan membantu mereka?”sekali lagi johyun bertanya pada ayahnya.
“Nak, ini masalah yang cukup serius! appa jujur appa takut nak..”pria itu berucap dengan suara yang sedikit bergetar, entah apa yang membuatnya takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMIÑTE ✔
Fanfiction[COMPLETE] Membenci orang yang salah adalah sebuah kesalahan yang harusnya tidak mereka lakukan.. PUBLISH:30 AGUSTUS 2022 END:28 MEI 2024 HIGH RANK #1_in lalisamanoban {25/11/2022} #2_in lisa {04/12/2022} #1_in blackpink {11/12/2022} #1_in jennie {0...