“Tunggu..”gadis blonde itu mendadak teringat sesuatu dan segera berlari keluar mansion.
Keempat gadis kim itu benar benar terpencar,dan mereka semua tidak tahu keberadaan mereka masing masing sekarang.
Sementara di sisi lain ada dua orang yang sekarang sedang saling bertatapan, seolah mereka memiliki beberapa hal yang harus dikatakan.
“Wae? kenapa kau lakukan ini?”
Itu lisa,gadis itu ternyata menemui seseorang di daerah yang cukup jauh dari kawasan mansion kim.
Bisa dikatakan mereka sedang berada di sebuah bangunan tua yang entah dimana, lisa bahkan tak tahu tempat itu dengan jelas.
Saat akan menuju ruang makan tadi pagi lisa mendapat pesan dari nomor tak dikenal dan mengiriminya lokasi yang entah dimana letaknya.
Tak ia duga jika yang mengiriminya pesan adalah orang yang ia sangat kenal.
“Aku mempercayaimu melebihi aku mempercayai kakak kakakku,tapi kenapa kau menghianatiku begini?”
“Itu karena kalian adalah putri Kim yongwoo lisa!”
“Mwo?”
“Kau terkejut? ya, ayahmu adalah penyebabnya.”
“Apa kau tahu siapa aku?”
“Kau?”lisa mengerutkan keningnya ia tak mengerti dengan ucapan gadis dihadapannya sekarang.
~
“Unnie,sebenarnya kita mau kemana?”jennie terus bertanya hal yang sama pada jisoo,bagaimana tidak? jisoo mengemudi dengan ugal ugalan tanpa tahu tujuan nya kemana.
“Jennie-ya, lisa kita sedang dalam bahaya”
“Apa?”
Jisoo menepikan mobilnya untuk berhenti kemudian memberikan ponselnya pada jennie, memperlihatkan pesan yang ia terima saat di mansion tadi.
Jennie begitu terkejut melihat pesan itu dan mulai panik,“Unnie, ayo cari lisa sekarang!”
“Iya jennie, itu yang sedang kita lakukan! geundae kemana kita akan mencarinya?”
“Kita bahkan tidak tahu siapa yang sudah mengirimkan pesan ini.”
Kedua gadis kim itu benar benar tak tahu apa yang harus dilakukan sekarang, mereka bahkan tidak bisa berpikir dengan benar.
~
“Jika aku tidak salah ingat lisa pernah memberitahuku,jika suatu saat dia dalam masalah aku hanya perlu ke rumah ini dan mencari ponsel lama nya.”
“Tapi dimana?”lalice mulai mencari ke segala ruangan, saat ini dia ada dirumah tempat tinggal lisa dan ibunya beberapa tahun lalu.
“Tunggu, jika tidak salah saat aku mencari beberapa foto lisa saat itu aku pernah melihat ponsel lamanya itu di....”gadis itu berjalan menuju kamar ibunya.
“..laci meja kerja eomma!”
~
“Yah! cepat cari, aku tahu kau bisa”
“Bukankah ini adalah keahlianmu?”
“Chaeyoung-ah, aku memang ahli dalam dunia hacker! tapi aku bisa ditangkap polisi jika melakukannya.”
“Beberapa tahun lalu aku sempat ditangkap polisi karena melakukan hal yang sama dengan yang kau minta, dan orang itu malah melapor pada polisi dan ia ditanyai darimana ia tahu semua tentang lokasinya dan aku ketahuan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMIÑTE ✔
Fanfiction[COMPLETE] Membenci orang yang salah adalah sebuah kesalahan yang harusnya tidak mereka lakukan.. PUBLISH:30 AGUSTUS 2022 END:28 MEI 2024 HIGH RANK #1_in lalisamanoban {25/11/2022} #2_in lisa {04/12/2022} #1_in blackpink {11/12/2022} #1_in jennie {0...