PROMIÑTE:33.

410 50 2
                                    

"MATI KAU!"

Suara tembakan terdengar, namun bukan jisoo ataupun gadis Kim yang lain yang terkena tembakan.

"Unnie~"jihyun menghampiri irene yang tergeletak lemah karena terkena tembakan.

Lalice dan Lisa melihat kearah belakang jihyun, dan ternyata orang yang sudah melepaskan tembakan adalah Choi Naeun.

"Dia.."

Belum selesai Lisa menyelesaikan ucapannya gadis Choi itu kembali melepaskan tembakan dan mengenai jihyun.

Setelah itu gadis Choi itu menghampiri kelima gadis Kim itu dan melepaskan ikatan tali yang mengikat kelima gadis itu sedari tadi.

"Kalian baik baik saja?"tanya gadis Choi itu membuat gadis gadis Kim itu terdiam tak percaya dengan apa yang mereka lihat, namun berbeda dengan Lisa yang nampak biasa saja.

"Lisa-ya, mianhae.."

"Aku tahu ini salah, tapi jika aku tidak menghabisi mereka maka kau dan kakak kakakmu akan dihabisi.."

"Selain itu ada satu hal lagi yang harus kukatakan,salah satu dari mereka.."

"Dia adalah--"

"CHOI NAEUN!!!" belum sempat mengucapkan apa yang akan dia sampaikan gadis Choi itu terkena tembakan, dan ketika melihat siapa yang menembak kelima gadis itu terkejut karena yang menembak Naeun adalah wendy.

"Wendy unnie kau.."Wendy menghampiri mereka dan melihat keadaan Naeun yang sudah tak berdaya lagi itu.

Namun siapa yang menyangka Lisa menghampiri Naeun dan menangis.

"Naeun-ah, gwencana? yah! ireona..."

uhuk~

Gadis Choi itu mengalami batuk darah,ia terkena tembakan di belakang perutnya.

"Wendy unnie,kenapa kau menembaknya? wae unnie?"

"Lisa-ya, sebenarnya aku mengikuti mereka dari belakang sedari tadi"

"Dan kau tahu, dia juga terlibat dalam hal ini! aku melihatnya bersama Irene dan juga jihyun tadi.."

Semua orang terdiam dan sedikit terkejut mendengar penjelasan dari Wendy.

Dan Lisa tiba tiba terdiam dan berhenti menangis, gadis itu nampak seperti mencerna sesuatu.

"Kalian baik baik saja kan?"Tanya Wendy dan diangguki oleh keempat gadis Kim itu kecuali Lisa.

*

Setelah kejadian kemarin jisoo melaporkan semuanya pada polisi, dan gadis misterius yang tadinya mereka cari itu kini mereka biarkan.

Karena wendy memberikan penjelasan yang cukup masuk akal pada polisi tentang Naeun, kelima gadis itu tidak menyadari jika gadis misterius itu tiba tiba menghilang saat suara tembakan terdengar.

Dan ketika ditanyai kelima gadis itu pun menutup mata mereka saat Irene akan menembakan senjata api yang ada ditangannya kala itu.

"Geundae, aku masih bingung.."

"Jika Naeun memang gadis misterius itu, bagaimana dia bisa dengan cepat mengganti bajunya?"Sanggah lalice tiba tiba.

Kelima gadis itu sedang berkumpul di ruang keluarga, mereka sebenarnya sedikit shock setelah mengalami hal yang benar benar tak terduga itu.

Namun ada beberapa hal yang perlu diluruskan setelah kejadian kemarin, yaitu kebenaran yang terjadi beberapa tahun lalu.

Dan kebenaran itu hanya jisoo yang tahu, maka dari itu keempat gadis itu meminta jisoo menjelaskan dan berkumpul di ruang keluarga.

PROMIÑTE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang