PROMIÑTE:23.

986 129 12
                                    

"Ada keperluan apa kalian kemari? Apa seseorang mengganggu keluarga kalian nona?"Polisi itu berujar membuat jisoo menggeleng pelan.

"Aku kesini ingin menanyakan sesuatu,beberapa hari lalu orang suruhanku bilang dia menemuimu untuk mencari tahu tentang kasus kecelakaan 7 tahun lalu!"

"Kasus seorang gadis SMA yang mengalami tabrak lari hingga dia meninggal,dan gadis itu bernama Kim Lisa!"polisi itu mengangguk dan berjalan ke Rak Besi yang ada di ruangan khusus untuk penerimaan kasus.

"Maaf nona,tidak ada kasus seperti itu!"

"Aku baru saja memperiksa semua kasus kasus yang terjadi beberapa tahun yang lalu,tapi tidak ada kasus seperti itu."membuat ketiga gadis Kim itu terkejut.

Bukan hanya mereka hanbin juga ikut terkejut,bukankah tadi Lalice mengatakan jika dia sudah mengurus segalanya? Pikirnya.

Tatapan tajam ketiga gadis Kim itu benar benar serasa menusuk nya membuat pria Cheon itu hanya mempasrahkan diri untuk apa yang akan terjadi padanya selanjutnya.

~

Ketiga gadis Kim itu masih enggan bicara meskipun mereka sangat ingin penjelasan dari hanbin.

Mereka sudah berada di mansion,hanbin serasa dibuat seolah dia seorang tawanan sekarang.

"Nona, sebenarnya--"

"Kenapa kau melakukan ini?"Chaeyoung memotong ucapan hanbin kemudian menghampiri pria Cheon itu.

"Atas alasan apa kau melakukannya? Jawab aku Cheon hanbin!!"Lanjut Chaeyoung dengan nada tinggi dalam bicaranya.

"Harusnya kalian sadar! Bukan malah menyalahkannya!"

Ketiga gadis Kim itu menoleh kebelakang dan mendapati Lalice,Irene,Jihyun dan Lisa yang ada dibelakang Irene.

"Ka-kalian?"

"Kalian bahkan menolak untuk sadar dengan apa kesalahan yang telah kalian lakukan.."Ucap Irene.

Tadinya keempat gadis itu hendak mencari film lain untuk ditonton,tapi tiba tiba Lalice menceritakan apa yang hanbin ceritakan padanya tadi sore.

Alhasil mereka memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran, walaupun sebenarnya Lisa masih belum siap untuk bertemu dengan ketiga gadis Kim sekarang.

"Apa maksudmu Irene-ssi?"

"Kalian bertanya pada hanbin,padahal seharusnya kalian sudah tahu jawabannya dengan menyadari apa perbuatan kalian."irene melangkah mendekat pada gadis sulung kim itu.

Kemudian nampaklah Lisa dengan kepala menunduk menahan rasa takut yang begitu keras ia tahan.

Ketiga gadis Kim itu terbelalak melihat sosok yang begitu mirip dengan Lalice,mereka mungkin sedikit pangling melihat penampilan Lisa yang sedikit berubah.

Tapi mereka cukup yakin jika itu adalah Lisa,"Li-lisaya.."Jisoo hendak melangkah mendekati Lisa namun Irene menahan tangannya.

"Jangan dekati dia!"Irene menatap tajam jisoo.

"Jangan ikut campur,kau tidak berhak melakukannya!"

"Kenapa tidak? Irene unnie adalah kakak kami,jadi dia berhak untuk melarang siapapun untuk mendekati kami."Sanggah Lalice sembari menggenggam tangan Lisa yang sekarang mulai ketakutan.

Dari sinilah jisoo Jennie dan Chaeyoung tahu jika Lalice dan Lisa saudara kembar.

Misteri yang terpecahkan,kedua adik kembar mereka ternyata masih hidup dan sekarang tumbuh dengan kebencian pada mereka.

"Tadinya,kami berpikir akan merahasiakan ini selamanya dari kalian! Tapi karena kami tidak rela hanbin tersakiti karena rencana kami,jadi kami memutuskan untuk memberi tahu kalian."Ujar Jihyun berjalan mendekati ketiga gadis Kim itu.

PROMIÑTE ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang