Apo melajukan mobilnya kearah berbeda menuju suatu tempat karena dirinya telah berhasil menghubungi Build, dan memberi tahu dirinya bahwa mereka sedang berada di markas yang merupakan tempat untuk menghabisi Tn Suppasit bersama dengan Kin.
Sementara Sehun yang masih berusaha kabur dari anak buah Mew terhenti saat dia tidak sengaja menabrak seseorang hingga mereka mengalami kecelakaan yang begitu hebat.
Mobil mereka terpental karena Sehun yang membanting setir untuk menghindari menabrak mobil lain,namun malah mobil mereka yang di tabrak oleh anak buah Mew hingga mengakibatkan mereka terluka parah.
"Enghtt... " Gulf berusaha bangkit dengan tubuh di penuhi darah, ia mencoba menyadarkan Sehun agar segera bergerak
Tapi sayangnya tubuh Sehun terjepit yang membuat dirinya kesulitan untuk bergerak, sedangkan Gulf melihat bodyguard Mew menghampiri mereka.
"Ahh sial! " Gulf keluar menghadapi mereka sendiri membiarkan Sehun membebaskan dirinya sendiri
Gulf terus berkelahi mengunakan pisau yang ia bawa, dengan lihainya mereka semua tumbang,bukan apa-apa mereka semua ini untuk Gulf.
Setelah selesai menghabisi semua pengawal Mew, Gulf segera membantu Sehun dan akhirnya berhasil lalu pergi meninggalkan tempat kejadian.Saat Juyeon telah sampai dia terlambat karena Gulf dan Sehun telah melarikan diri sementara anak buahnya tewas di habisi oleh Gulf.
"Brengsek! "
Sementara di waktu yang bersamaan, Mew melihat keadaan Nani yang sekarat dan membiarkan pengawal lainnya mengejar Sehun dan juga Gulf termasuk Juyeon yang mengikuti mereka.
"Uhuk uhuk... " Nani terbatuk-batuk dan mengeluarkan darah akibatkan tembakan dari Gulf, lukanya sangat parah tapi dirinya masih bisa bertahan
"Nani bertahanlah! "Vegas langsung membawa Nani ke rumah sakit
Sementara Mew masih panik karena tidak melihat keberadaan ayahnya " Cari mereka sampai ketemu! "
Mew emosi karena para pengawal yang menjaga ayahnya telah tewas, setelah kepergian Vegas untuk membawa Nani menuju rumah sakit.
Mile sampai di tempat kejadian dan langsung menemui Mew."Apa yang terjadi? "
"Cari tahu siapa yang telah berani menculik ayah ku! Bunuh mereka semua...! " Perintah Mew yang langsung dimengerti
Mew pun berjalan pergi menggunakan mobilnya menuju rumah sakit untuk memastikan keadaan Nani baik-baik saja, agar Mew bisa menanyakan keberadaan ayahnya dan siapa yang telah berani melakukan ini semua kepada mereka.
Disisi lain, Apo telah sampai di markas dan melihat Tn Suppasit disekap dengan kepala yang tertutup. Apo tidak melihat keberadaan Gulf, ia panik
"Dimana Gulf? "
"Dimana dia! " Teriak Apo yang membuat Kin melihat kearahnya
"Dia masih mengurus semua pengawalnya" Ucap Build menunjukkan Tn Suppasit
"Kenapa kau meninggalkan nya huh! " Apo menarik kerah baju Build dengan emosi yang begitu hebat
Dirinya sungguh menyesal karena tidak bisa melindungi sahabatnya itu, saat Apo ingin menghajar Build. Gulf datang bersama Sehun dalam keadaan terluka.
"Owh Gulf! " Build berlari kearah mereka untuk membantu
Apo sedikit legah melihat sahabatnya baik-baik saja "Kau baik-baik saja? "
"Umm hanya luka kecil... " Gulf tersenyum meyakinkan rekan-rekannya
Sementara Sehun menghampiri Kin untuk membunuh Tn Suppasit dengan tangannya sendiri namun terhenti saat Dew menahannya, Kin membuka penutup kepala Tn Suppasit yang memperlihatkan tatapan tajam kearah mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
LOSER HOME (End)
De Todo⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ BxB Area! Cerita ini tentang seorang pemuda berumur 22 tahun yang menanggung semua harapan orang tuanya... Menanggung beban sejak ia terahir ke dunia, ekspentasi keluarga yang besar membuat ia menjadi anak yang tertekan d...