HALO GUYS 😍😍UDAH END AJA NIHH🙏🙏GIMANA MAU LANJUT? MASIH BANYAK PERTANYAAN YANG BELUM TERJAWAB NIHH,
JANGAN LUPA FOLLOW YA BIAR TIDAK KETINGGIAN 😆😆SELAMAT MEMBACA...
.
.
.
.
.
.
.Pagi hari Mew terbangun dari tidurnya dan bergegas untuk menyiapkan semua keperluan untuk pertempuran kali ini yang akan banyak korban berjatuhan.
Dia akan membalaskan dendam kesemua orang yang telah membunuh ayahnya, dan tidak lupa jika Mew telah mengetahui jika Venus masih hidup.
Dimana Venus lah yang telah membunuh ibunya dulu?kita belum tahu kebenaran, jika yang membunuh ibu Mew dan juga Rose adalah Venus atau bukan.
Mew bergegas turun menuju meja makan bersama adiknya sebelum pergi, disini Rose bingung melihat penampilan kakaknya yang begitu rapi
"Kakak mau kemana? " Tanya Rose sambil menyantap makanannya
"
Kakak harus mengurus sesuatu Rose... " Ucap Mew yang hanya di anguki oleh adiknya itu
Mereka menikmati sarapan bersama tanpa ada perbincangan diantara keduanya, mereka seperti canggung satu sama lain semenjak kematian Tn Suppasit.
Setelah mereka selesai, Mew membuka pembicaraan membahas tentang misinya kali ini yang membuat Rose sangat terkejut.
"Apa kakak gila? Jika kakak gagal bagaimana huh? Rose sendirian kak! " Teriak Rose yang berdiri dengan raut wajah marah
"Rose... Kakak berjanji akan kembali dengan selamat" Mew memeluk adiknya itu dan meyakinkan jika dirinya akan kembali dengan selamat
"Hiks... Rose tidak ingin kehilangan orang yang Rose sayang kak! Rose tidak ingin kehilangan kakak! "
"Rose sekarang mengerti bagaimana rasanya kehilangan... Hiks"
Mew masih meyakinkan adiknya itu jika dia akan baik-baik saja.
"Rose percaya kepada kakak, kau tahu kan... Bahwa kakak tidak pernah berbohong? " Mew menatap adiknya itu dan mengusap air matanya
Mew tersenyum dan mengecup keningnya "Kakak akan baik-baik saja... "
"Selama kakak pergi, kau harus mengatur semuanya ya... " Mew bergegas menuju mobil bersama Nani dan yang lainnya
Rose hanya berharap jika kakaknya baik-baik saja, dia tidak ingin kehilangan orang yang dia sayang lagi.
Sementara di perjalanan Mew mencoba menghubungi Gulf, entah untuk apa dia menghubungi seseorang yang masih berstatus kekasihnya itu. Apa Mew mulai menyukai Gulf?
"Ada apa tuan? " Tanya Nani kepada Mew karena wajahnya seperti khawatir
Mew menoleh "Tidak ada... "
Mereka menuju pelabuhan yang di ikuti mobil-mobil lainnya, tapi tidak dengan Vegas yang belum terlihat.
Sedangkan Juyeon dia bersama Kevin mengiringi mobil Mew dari depan, apa lagi kali ini Kevin akan bertemu dengan kakaknya yaitu Gulf?
Di sisi lain Gulf dan Apo dalam perjalanan menuju pelabuhan bersama timnya yang telah bersiap dari tadi untuk sampai terlebih dahulu dibandingkan para mafia itu.
Mereka membawa banyak gangster yang dipimpin langsung oleh Nodt untuk membuat semua pengawal Suppasit tersibuk kan. Sehingga yang lainnya dapat menghabisi para mafia itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOSER HOME (End)
Acak⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ BxB Area! Cerita ini tentang seorang pemuda berumur 22 tahun yang menanggung semua harapan orang tuanya... Menanggung beban sejak ia terahir ke dunia, ekspentasi keluarga yang besar membuat ia menjadi anak yang tertekan d...