1.

1.9K 98 19
                                    





********
Chapter 1
Serial killer












Suatu malam,disebuah hotel bintang lima,dimana aula utama nya disewa oleh seorang pengusaha kaya raya yang sedang merayakan ulang tahun Putri nya.

Begitu Ramai sehingga tak ada orang yang memerhatikan ketika seorang gadis berjaket hitam masuk dengan membawa tas besar ditangannya. Ia menyiulkan sebuah irama yang khas dari mulutnya sambil terus berjalan kedalam melewati kerumunan pesta.

Di lain tempat diwaktu yang sama, terlihat seorang gadis sedang bersantai dengan sebuah earphone ditelinga nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di lain tempat diwaktu yang sama, terlihat seorang gadis sedang bersantai dengan sebuah earphone ditelinga nya. Ia tampak begitu menikmati musiknya hingga tubuhnya ikut menari seiring dengan irama ditelinga nya.

Namun,itu hanya sementara sebelum akhirnya ia harus mengalami hal yang membuat seluruh hotel itu gempar.

Si gadis berjaket hitam terus berjalan dengan tatapan ke nomor yang sedang ia pegang. Nomor yang begitu unik juga nomor yang sama dengan kamar yang ditempati gadis earphone.

333
Kamar yang dituju oleh gadis berjaket hitam misterius tersebut. Disaat dunia sedang dikuasai musik yang ada ditelinga nya,tanpa tau apa apa gadis earphone itu tak menyadari ketika seseorang masuk kekamarnya.

Siulan kembali muncul namun gadis earphone itu tak mendengar apa apa kecuali musik ditelinga nya. Menyadari keadaan menguntungkan,gadis berjaket hitam itu menaruh tas bawaan nya diatas meja yang ada di sana dan mengambil sesuatu.

Sebuah suntik digenggam nya,ia menaruh cairan bius sambil terus menyiulkan irama khas nya.

Suara heels yang membalut kakinya berbunyi membawa suasana creepy didalamnya.

Namanya juga manusia,siapapun bisa merasakan sesuatu yang berada didekatnya. Si gadis earphone mengalami itu. Merasa seseorang berdiri dibelakang nya,ia dengan perlahan membuka earphone yang menempel ditelinga nya dan berusaha menoleh kebelakang dan....

"Akhh!!!"

Sebuah suntikan mendarat tepat dilehernya. Belum sempat melihat wajah orang yang melakukan itu si gadis earphone mengantuk akibat bius yang cepat bekerja.

 Belum sempat melihat wajah orang yang melakukan itu si gadis earphone mengantuk akibat bius yang cepat bekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Brown eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang