Chapter 18
************
Istri Kedua
🔞"apa kakak datang terlalu lama?" Tanya seseorang
Jenna dan Azura langsung menoleh kebelakang dimana terlihat Sang kakak Arcelio turun dari sebuah mobil. Jenna langsung tersenyum sekaligus lega melihat wajah tampan kakaknya itu, andai saja gaunnya tidak panjang "aku akan berlari memeluk nya" Batin Jenna.
"Astaga adikku...."Seru Pria itu membuka kedua tangannya. "Kau cantik sekali" Sambungnya memeluk tubuh Jenna erat.
Air matanya menetes hingga mengenai bahu Gadis yang akan menikah itu."Apa ini? Kenapa kau menangis,aku tidak suka" Ujar Jenna sadar akan kesedihan sang kakak. Seketika Semua yang ada disana ikut meneteskan air mata mereka termasuk Ranty yang baru datang menghampiri.
********
"Mempelai wanita berjalan di altar dengan Tuan Arcelio sebagai wali nya"
-Ujar MCSorakan bahagia serta bunga yang beterbangan mengelilingi langkah sang pengantin, Rasa bahagia seakan penuh didalam dada membuat Jenna kesulitan bernafas apalagi ketika melihat wajah Theo yang terus tersenyum kearah nya.
Arcelio menghela nafas dan menatap sang adik yang dari tadi tersenyum saat saling bertatapan dengan calon suaminya didepan. Hal itu membuatnya tak nyaman.
Bagaimana pun sebagai kakak laki laki pasti ada rasa tak tega baginya menyerahkan adik satu satunya ke pria lain. Ia mengedipkan matanya berkali kali agar air asin yang menggenang Dimata nya tidak meluap."Saatnya Bagi Tuan Arcelio untuk menyerahkan adik perempuan nya kepada mempelai pria"
-MCBerat rasanya Arcelio kemudian mengulurkan tangan sang Adik kedepan Pria bernama Theo itu,namun sebelum itu
"Sht...tunggu dulu" Ujar Arcelio membuat semua tamu bingung termasuk MC itu sendiri. "Aku mau Pria ini berjanji untuk melindungi adik cantikku ini" Sambung nya.Semua orang langsung merasa lega dan tertawa setelah nya. Nyonya Alexandra sampai menggeleng gelengkan kepalanya sambil tersenyum. "Dia masih bisa ngelawak disaat seperti ini hh" Ujar Tuan Sagara yang berdiri didekat sang istri.
"Aku berjanji dengan segenap hati ku,walau nyawaku taruhan nya aku akan melindungi istriku"
Sontak jawaban Theo membuat baper semua tamu termasuk Azura yang dari tadi jadi korban Ranty ketika gadis itu bereaksi.
Jenna menundukkan wajahnya untuk menyembunyikan senyum yang malu malu membuat Theo bahagia bukan main. Ia menggenggam tangan Jenna dan membawa Jenna untuk berdiri disampingnya.
"Terimakasih Atas kebaikan Tuan Arcelio yang memberikan adiknya pada pria terbaik. Kepada Tuan dipersilakan kembali"
-MCMengetahui tugasnya sudah selesai, Arcelio masih dengan mata berkaca kaca meninggalkan altar dan berjalan menghampiri istri dan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brown eye
Mystery / ThrillerDunia baik baik saja Tapi tidak dengan duniaku... Memiliki wajah yang serupa dengan pembunuh adalah salah ku. "Kau boleh membenciku, memaki ku atau menyumpahi ku seumur hidup mu,tapi satu hal yang inginku katakan. Perasaan ku itu tulus" -Theo Malver...