2 Baddies sudah liris Minggu kemarin ini saatnya NCT 127 untuk melakukan promosi lagu baru mereka.
Hari ini adalah hari promosi lagu mereka. Mereka sedang di backstage bersiap-siap."Ayolah Mark hmm, pakai bajumu" yang disuruh malah cemberut.
"Aku tak mau!!"jungwoo dan Doyoung menghela nafas panjang.
"Lihat member yang lain sudah memakai baju, tinggal kau yang belum" Mark menengok. Disana Taeyong, Yuta, Haechan sudah siap.
"Kenapa bajuku berbeda? Aku ingin seperti jungwoo atau tidak seperti hyung" Doyoung mendekati Mark.
"Makeuu,, kau tak boleh memakai baju seperti itu. Oke?. Ini baju yang cocok untuk mu ini pilihan Johnny Hyung kau pasti suka." sambil menyerahkan baju dan kaos daleman milik Mark
"Kenapa? Tak seperti punya Hyung saja"tanya Mark
"Tak ingat konser dream kemarin apa yang kutunjukan" Mark mengerutkan keningnya.
Apa?
Doyoung mengelus perut Mark.
Mark mengerti."Saat itu aku tak sengaja kok" ya benar juga sihh.
"Padahal perut Mark tidak jelek, kenapa dipermasalahkan" rutuk mark
"Tak ingat setelah itu Mark?apa yang dilakukan hyung-hyungmu?" Mark terdiam.
Ia masih ingat tentu saja, bagaimana ia tidak diajak bicara oleh jaehyun, Johnny mengabaikannya, Taeyong tiba-tiba latihan sampai malam, bahkan yuta Hyung saja menghindar.
Itu mengerikan baginya.
Baru setelah Mark menangis, atensi mereka kembali lagi ke Mark. Dan berjanji kalau Mark tidak akan melakukan itu lagi."Kau ingin hal itu terjadi lagi?"Mark menggelengkan kepalanya.
"Jangan memancing pawang-pawangmu itu makeu. Mereka berbahaya" Mark mengangguk mengerti.
Mark tak ingat kalau punya Hyung-hyung yang overprotektif padanya. Bahkan gerak geriknya diperhatikan.
"Jadi urie markeu , kau mau aku ganti baju ini atau aku memanggil Johnny dan jaehyun untuk membantumu memakai baju?" Mark yang mendengar itu menggelengkan kepalanya.
"baiklah, berarti ganti baju sendiri. Hyung tunggu disini." Mark pun segera berlari ke ruang ganti.
Jaehyun yang baru saja keluar dari toilet pun binggung melihat Doyoung yang menghela nafas panjang.
"Kenapa?"tanya jaehyun.
"tidak ada , hanya sulit sekali mengatur bayi besarmu"keluh Doyoung.
Jaehyun yang mendengar itu mengerutkan dahi."Ada apa? Apa makeu membuat masalah?" Doyoung tak menjawab ia hanya pergi sambil mengangkat bahunya.
Jaehyun yang binggung pun tak ambil pusing dengan Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mark Harem [NCT] END
RandomOneshoot/Twoshoot Mark Harem (Sub) Cast Member NCT Mark itu terlalu sempurna untuk dilewatkan Finish : 14 Agustus 2023