" Love.. bangun hm?" Mata bulat itu perlahan-lahan membuka matanya.
"Hehh.. Daddy ini masih malam"gumam Mark yang bahkan akan menutup matanya lagi.
Jaehyun terkekeh lalu mencium wajah Mark agar anak itu bangun.
"Bangun dan lihatlah love" Mark menyipitkan matanya, apa yang ingin diperlihatkan oleh Jaehyun, Sugar Daddynya itu.
"Apaaaa???" Mark bangun dengan terpaksa padahal waktu masih malam , tapi entah kenapa laki-laki bermarga Jung itu membangunnya ditengah malam.
Jaehyun mengarahkan kepala pujaan hatinya ke depan.
Lucu, ketika mata yang tadinya penuh dengan rasa kantuk berubah dengan keterkejutan.(Visual )
"Ini?" Mark di tuntun turun dari ranjangnya.
Mark tidak bisa menyembunyikan senyumnya. Bahkan kupu-kupu diperutnya pun bertebaran rasanya.Jaehyun mengambil kursi agar Mark duduk.
"Sebentar love" jaehyun meninggalkan Mark sendirian. Mark terharu apakah jaehyun yang menyiapkan semua ini saat tidur tadi? Kenapa sugar Daddy nya itu sangat romantis sih?
"Happy birthday to you" mata Mark berkaca-kaca melihat jaehyun datang dengan membawa kue ulang tahun untuknya. Ini ulang tahun terbaik bagi Mark.
"Happy birthday to Mark Lee.. happy birthday to you.. make u wish love" Mark menautkan kedua tangannya untuk make u wish lalu setelah itu meniup lilin berangka 24 itu.
"Suka gak??" Kepala Mark mengangguk, ia bahkan tidak bisa berkata-kata.
"makasih ya Dadd" Mark memeluk jaehyun.
"Everything for you, love"Mark sangat bahagia, ia akan mengingat ulang tahunnya sebagai ulang tahun terbaik untuknya.
"Eh?!" Mark melepaskan pelukannya ketika melihat tangannya ada cincin di jari manisnya.
Sejak kapan? Mark tak ingat ia punya cincin ini?
"Itu cincin lamaran, cantik kan?"
"Lamaran?" Binggung, siapa yang lamaran?
"Iya,, tadi malam saya ngelamar kamu"
"Ka-kamu serius?" Mark seperti mimpi saja.
"Aku tak berbohong love, ini buktinya" Mark menerjang kembali jaehyun. Ia kira cintanya hanya akan sampai kontrak selesai, Mark bahkan sudah siap jika jaehyun tidak ingin ia ada disisinya.
"hisk..Dadd" jaehyun mengelus rambut calon istrinya itu. Dirinya gak menyangka jika akhirnya ia akan jatuh ke Mark.
"Mau kan nikah sama saya?"
Tanpa ragu juga Mark mengangguk."Eh tapi kamu bilang tadi malam ngelamar aku, kapan? aku gak inget"
Perasaan tadi Mark tidur duluan karena jaehyun bilang akan pulang ke rumahnya, jadi ia tidur lebih awal."Pas kamu tidur"
"Hah?" Kok pas tidur, orang lain nge lamar pas sadar ini kok pas tidur.
" Iya, saya takut love kamu nolak, jadi lamar-nya pas kamu tidur biar diterima" astaga Mark cengo kalau begini.
Cup
"Jangan bengong gitu, pengen saya cepet nikahin tahu gak"
"Yaudah cepetin nikahnya" Mark berbicara asal.
Jaehyun menyentil dahi Mark sampai anak itu meringis tapi tetep saja dicium lagi oleh jaehyun.
"Kalo gitu Minggu besok kita nikah ya"
"AKU BERCANDA!!"
Edisi ulang tahun Mark yang terlambat tapi gak papalah hehe.
Makasih banyak
Vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mark Harem [NCT] END
AcakOneshoot/Twoshoot Mark Harem (Sub) Cast Member NCT Mark itu terlalu sempurna untuk dilewatkan Finish : 14 Agustus 2023