18+

11.1K 251 53
                                    

__________________1___________________

Dongmark (Donghyuk x Mark)

- Kakak ipar -

Haechan baru saja tiba di rumah disambut dengan kakak iparnya sedang menyusui keponakan gembulnya itu.
Kak Minhyung, panggilan Haechan memang laki-laki tapi dia bisa punya anak dan menghasilkan asi.
Terlihat dari nipplenya yang lumayan gede untuk seorang laki-laki.
Jadi pengen nyedot juga.

"Ouh Chan kamu balik kuliah?"Haechan mengangguk.
Minhyung sadar kalo anak ini melihat ke arah mana. Ia pun membuka kancingnya lalu menurunkan kerahnya.

" Kamu pengen nyusu juga kan?" Pertanyaan Minhyung membuat Haechan kaget.

"Sini, keburu bayi bangun" Haechan pun yang tampak ragu tapi hati menggebu pun menghampiri.
Haechan menatap nipple itu dari dekat, aroma air susu ibu pun memguar tapi Haechan suka.
Perlahan menjilat asi yang keluar lalu langsung menyusu.  Minhyung seperti punya dua bayi.
Disisi kiri ada ada anaknya yang tidak melepaskan kesukaannya walaupun sudah mulai tertidur dan disebelah kanannya bayi besar yang sangat rakus bukan hanya menyusu tapi menyedot yang dilakukan haechan.
Jika Haechan menikmati kulumannya beda lagi ia merasakan kehangatan di kedua nipplenya.




__________________2___________________

Nomark (Jeno x Mark)

- Cupu -

Jeno anak cupu Neo itu sedang berkeringat dingin karena dilakukan oleh kakak tingkatnya. Bukan, ini bukan bully tapi lebih ekstrim.
Bagaimana ketua dari anak nakal Neo sedang mencoba memasukan junior Jeno ke dalam lubangnya.
Pikir Jeno, ini Gila! Tidak habis pikir orang yang paling ditakuti se-Neo ini malah minta di ent*t olehnya.

"Besar banget Jenn.."  Jeno hanya menikmati bagaimana Mark menaikturunkan pinggangnya desahan yang bersahutan.

"Jen..buka mulut" Jeno yang tak membantah membuka mulut dan langsung disodorkan dengan nipple milik Mark.

"Sedot Jenn" Jeno pun menyedot seperti sedang menyusu.
Sampai keduanya melepaskan pelepasannya.
Mark bangun dari pangkuan Jeno dan  membuka pintu bilik kamar.
Jeno kira sudah selesai ternyata tidak karena Mark duduk diwastafel dengan membuka lebar-lebar pahanya.

"Isiin lubang gue sperma Lo Jen, gue suka" sepertinya giliran Jeno yang akan menggila.





___________________3__________________

Jaemark (Jaehyun x Mark)

- Penipu  -

Mark kira, jaehyun menawarkan bola coklat itu benar-benar bola-bola rasa coklat ternyata ia salah.
Karena jaehyun tiba-tiba mengajaknya ke apartemennya dan ia dengan tiba-tiba juga ia dicekoki bola coklat milik jaehyun. Mark sempat berlari tapi tertangkap kembali dan membawa mulut Mark berlutut dan mungulum bola milik jaehyun.
Jaehyun sesekali mendesis keenakan ini memang impiannya, Mark bisa mengulum bola miliknya.

"Mulut Lo enak banget"Mark hanya perem-melek karena jaehyun menekan kepalanya.
Setelah beberapa menit jaehyun menjauhkan kepala Mark, Mark terbatuk-batuk dan juga mengambil nafas dalam-dalam.

"Lain kali lagi ya mark, enak soalnya"










__________________4___________________

Minmark (Jaemin(25') x Mark (43'))

- Dokter -

Setelah pemeriksaan berakhir
"Jaemin-ssi.. "
"Iya dok?"
"Kontol kamu gede, mau ngentotin bapak gak?" Jaemin melotot dengan perkataan dokter itu memang sudah tidak muda tapi melihat wajahnya awet muda.
Tadinya Jaemin menolak akan tetapi ketika disodori lubang dokter itu pun jaemin malah dengan agresif nya menyodok lubang dokter tersebut.
Jaemin kira lubangnya dan pantatnya akan meleyot tapi ternyata tidak lubangnya sangat ketat dan pantatnya masih sangat kencang.

" Jaeminn.. enak sekali milikmu inii"
Jaemin yang merasa terpuji pun mempercepat sodokannya. Sampai pelepasan kedua.

"Kalau mau lagi, kesini aja yahh" Jaemin mengangguk.
Ia rasa ia kan mendapatkan kenikmatan baru.









___________________5__________________

Johnmark ( Johnny x Mark )

- Ayah teman -

Memang mark ini sangat suka om-om jadi ketika melihat ayah Haechan menurutnya sangat tertarik, ingin rasanya digoda kalau gak ingat ada istri dan juga Haechan.

Maka ketika Johnny ayah dari Haechan itu ke dapur disaat Mark sedang memotong kue yang tadi ia beli pun dengan sengaja sedikit menungging.

Ternyata umpanya termakan karena Johnny mendekatinya dan mengelus pantatnya.

"Sedang apa mark?"

"Memotong kue dan juga buah-buahan oom" Johnny meremas pantat Mark, tapi Mark tidak bergeming dan malah menikmatinya.

"Oom mau?" Johnny menggelengkan kepalanya.

"Om sukanya yang kenyal-kenyal"
Sambil meremas-remas pantat Mark.

"Kamu suka susu gak Mark?"tanya Johnny tiba-tiba.

"Suka apalagi yang kental" jawab Mark sambil memegang tangan Johnny yang ada di pantatnya.

"Tapi saya sukanya dari sini om, om mau ngasih?"sambil mengelus kejantanan Johnny dari luar.

"Mau berapapun kamu mau susunya saya kasih" Mark tersenyum lalu membereskan buah dan juga kue tersebut dan ditaruh dinampan.

"I'm waiting uncle" Mark meninggalkan Johnny dengan tatapan tak beralih dari pantat Mark.

"Montok banget sih"

______________________________________



















Mana yang paling kalian suka? 1? 2? Atau yang mana nihh?
Pengen dijawab.

Thanks and Good night.



Mark Harem [NCT] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang