Chapter 05

77 17 0
                                    

Typo bertebaran!!🙏

Happy reading all 📖

💠💠💠

"Lo yakin mau tetep sekolah?" Tanya Ersya.

"Iya kakak." Jawab Chelsie yang sudah jengah karna sejak tadi kakak nya yang selalu menanyakan hal yang sama.

"Tapi badan lo masih panas."

"Gue udah gak papa elah, lebay lo."

"Gue khawatir bukan lebay."

"Yayaya terserah deh, mending cepet anter gue. Ntar gue telat lagi."

"Emang si paling batu satu ini."

"Cerewet lo."

"Karana gue peduli."

"Gak nanya sih gue."

"Biar ngerti."

"Hm, iya deh iya si paling perduli."

Setelah acara perdebatan kecil antara kakak beradik selesai Ersya dan Chelsie pun berangkat menuju sekolah baru Chelsie. Keduanya diam sehingga menimbulkan kesunyian diantara keduanya, hanya ada suara halus dari mesin mobil hingga Ersya memutuskan untuk membuka suara.

"Ca, lo kenapa minta pindah?"

"Pengen aja."

"Gak percaya."

"Gak maksa."

"Serius deh Ca, gue gak percaya kalo lo pindah cuma karna pengen doang. Ada masalah ya?"

"Gak papa."

"Cerita aja, udah kaya sama siapa aja lo. Gue kakak lo kalo lo lupa Ca."

"Iya kakak tersayang.. ntar aja, masih pagi nih jangan bikin mood gue hancur."

"Iya. Gue tagih ntar pulang sekolah."

"Heuhh terserah deh, semoga lupa."

"Gak akan."

Suasana kembali hening sampai mobil Ersya kini berhenti tepat didepan gerbang sekolah baru Chelsie.

"Dah sampe sana turun." Ucap Ersya.

"Kok ngusir sih."

"Bukan ngusir sayang, lo mau disini aja?"

"Terserah lo deh."

"Kkk, belajar yang bener lo hari pertama nih jaga sikap jangan bikin ulah, kalo badan lo makin gak enak jangan di paksa mending ke UKS aja istirahat kalo nggak telfon gue ntar gue jemput."

"Iya bawel." Ketus Chelsie.

"Ya udah gih masuk." Ucap Ersya mengusak pucuk kepala Chelsie.

"Hati-hati dijalan." Ucap Chelsie lalu keluar mobil.

Sepeninggalan mobil Ersya, Chelsie pun memasuki gerbang sekolah kedua netra coklat nya mengamati setiap sudut sekolah barunya, walaupun sekolah ini milik papa nya tapi ia belum pernah sekalipun pergi kesekolah ini. Jadi selain ia tidak tau apa-apa tentang sekolah ini, semua penghuni sekolah juga tidak tau siapa Chelsie.

My Reason_ [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang