Typo bertebaran!!🙏
Happy reading all 📖
💠💠💠
"Pa." Panggil Chelsie pada Aditya Mahardika Anderson, papa Chelsie.
"Kenapa?" Tanya Aditya yang kini sedang duduk disofa ruang tengah berkutat dengan laptop nya.
"Chelsie mau pindah." Ucap Chelsie to the point.
Hal itu membuat Aditya menghentikan aktivitasnya dan menatap Chelsie dengan salah satu alis yang terangkat seolah bertanya 'kenapa'.
"Chelsie gak bisa fokus."
"Apa yang mengganggumu?"
"Pa, please ya Chelsie boleh pindah. Dimana aja terserah papa yang penting Chelsie pindah." Ucap Chelsie
Mendengar putrinya yang memohon dan tampak menyembunyikan sesuatu, namun karna Chelsie tampak tidak mau bercerita akhirnya Aditya mengubur dalam-dalam rasa penasarannya, ia hanya tidak mau menyudutkan atau memaksa putrinya untuk bercerita.
"Baiklah, kalau ada apa-apa katakan saja." Ucap Aditya.
Senyum Chelsie mengembang saat papa nya menyetujui keinginannya, ia pun beralih untuk memeluk papanya.
"Makasih pa." Ucap nya melepas pelukannya.
"Iya. Mulai bseok kamu bisa langsung sekolah di SMA Galaxy." Ucap Aditya membuat Chelsie terkejut.
"Yahh pa, itu kan sekolah punya papa." Ucap Chelise sedikit mengeluh. Ia sebenarnya ingin sekolah diluar sana, sekolah yang bukan milik papanya. Tapi, papanya selalu melarangnya dengan alasan agar papanya bisa selalu memantau dirinya. Sedikit malas, tapi bagaimana lagi ia tidak bisa membantah.
"Memangnya kenapa? SMA Rajasakti juga punya papa kalo kamu lupa." Ucap Aditya mengangkat salah satu alisnya membuat Chelsie berdecak kesal.
"Iya si_ ya udah deh." Ucap Chelsie.
"Ya udah sekarang mandi dulu abis itu makan."
Chelsie hanya mengangguk dan pergi ke kamarnya yang ada dilantai dua. Setelah sampai Chelsie melemparkan tas sekolahnya asal dan merebahkan tubuhnya diatas ranjang king size nya, tatapannya kosong menghadap langit-langit kamarnya. Tanpa sadar kedua tangannya kini sudah mengepal dengan tatapan mata yang terlihat menajam.
Tidak ingin terbawa emosi karna kejadian disekolah, Chelsie memutuskan untuk membersihkan diri lalu makan. Sunyi, rumah mewah itu tampak sepi papa nya pun juga sudah tidak ada, hanya ada beberapa pembantu yang sedang beres-beres dan penjaga rumah.
"Rumah berasa kek kuburan, sepi banget." Gumam Chelsie menghela nafas panjang.
Chelsie hanya tinggal dengan papa nya. Ersya, kakak nya lebih sering di apartemen dan jarang pulang kerumah. Sedangkan mamanya, pergi entah kemana dengan selingkuhannya, karna sudah cerai juga. Maybe, sudah bahagia dengan keluarga barunya.
Banyak hal yang telah terjadi pada Chelsie hingga membuat gadis itu kini berubah total, sangat jauh dengan Chelsie yang dulu.Elsa
OnlineAnda
El, ketemu di cafe biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason_ [ HIATUS ]
FanficCerita pertama gak bisa deskripsiin, jadi langsung baca aja. ⚠️warning⚠️ Terdapat beberapa kata-kata kasar dan adegan yang kurang baik dibeberapa part, mohon untuk bijak dalam menanggapi isi cerita🤗 Jangan lupa follow author dan kasih vote ⭐ ya, au...