Typo bertebaran!!🙏
Happy reading all 📖
💠💠💠
"Ca! Caca!" Panggil Ersya yang sejak tadi mengetuk pintu namun tidak ada jawaban dari Chelsie.
"Jangan ngambek dong Ca, kakak becandaan doang tadi." Ucap Ersya. Namun masih tidak ada jawaban.
"Bukain dong Ca, nanti kakak beliin album terbaru BTS deh." Ucap Ersya.
Ceklek
"Nah lo, giliran disogok album BTS aja langsung." Ucap Ersya yang melihat adiknya berdiri didepan pintu.
"Kok belum ganti baju? Ganti dulu gih." Ucap Ersya.
"Albumnya jangan lupa." Ketus Chelsie lalu pergi untuk berganti pakaian.
Sedangkan Ersya hanya menggeleng dan masuk kedalam kamar dan duduk diranjang menunggu adiknya selesai berganti pakaian. Ersya tau adiknya itu penggemar berat grup boyband korea selatan terutama BTS, bahkan kamar nya saja sebagian besar berisi barang-barang berbau BTS.
Dari dinding yang bercat putih dan ungu tersebut dimana banyak poster-poster, lukisan, logo dan banyak lagi tentang BTS yang tertempel disana, belum lagi ada 3 lemari kaca cukup besar yang didalamnya penuh dengan album, lighstick, dan barang lain yang berhubungan dengan BTS tersimpan rapi didalamnya.
Jangan lupakan 7 member BTS yang juga ada dikamar tersebut, berdiri disalah satu sisi kamar Chelsie. Yang pasti semua yang ada dikamarnya penuh dengan barang berbau BTS. Bahkan Chelsie memiliki ruangan khusus dimana ruangan tersebut adalah ruangan yang berisi full tentang BTS, ruangan yang terlihat seperti museum BTS mini.
"Ngapain masih disini?" Tanya Chelsie yang baru saja selesai berganti pakaian rumah.
"Jangan ngambek dong, kakak kan cuma becanda tadi." Ucap Ersya menghampiri adiknya yang masih terlihat kesal.
"Lo ngeselin, udah sana sama 'adek' lo itu aja." Ucap Chelsie.
"Ehh Caca, gue kan emang deket sama Raefal makanya gua anggep dia kaya adek gue sendiri."
"Bodo amat."
"Ayolah jangan ngambek, minta apa? Ngomong aja ntar kakak kasih yang penting jangan ngambek deh." Ucap Ersya.
"Beliin gue tiket konser BTS."
"Emang mau konser?"
"Ya iyalah, kalo nggak ngapain gue beli tiketnya."
"Ya udah iya nanti gue beliin, tapi jangan ngambek ya." Ucap Ersya.
"Hm."
"Beneran."
"Kalo tiketnya udah ada."
"Kok gitu Ca."
"Bodo. Makanya cepet beliin."
"Iya deh iya."
"Awas kalo sampe gak dapet." Ucap Chelsie langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason_ [ HIATUS ]
Fiksi PenggemarCerita pertama gak bisa deskripsiin, jadi langsung baca aja. ⚠️warning⚠️ Terdapat beberapa kata-kata kasar dan adegan yang kurang baik dibeberapa part, mohon untuk bijak dalam menanggapi isi cerita🤗 Jangan lupa follow author dan kasih vote ⭐ ya, au...