Typo bertebaran!!🙏
Happy reading all 📖
💠💠💠
"Kemaren OSIS pada ngomongin apa?" Tanya Chelsie, ia tiba-tiba teringat dengan pengumuman saat mereka dikumpulkan dilapangan. Karna ia tidak mendengar, ia pun bertanya pada Adel dan Rachel.
"Lah? Lo gak denger apa gimana?" Ucap Adel.
"Gak denger." Jawab Chelsie apa adanya.
"Astaga.. lo ngelamun apa gimana sih bisa-bisanya lo gak denger." Ucap Adel.
"Kan ada Raefal kemaren." Sahut Rachel tiba-tiba.
"Oh iya gue lupa, pantes aja_" Ucap Adel manggut-manggut.
"Jadi?" Tanya Chelsie.
"Hm. Minggu depan kelas XII IPA bakal ngadain camping." Ucap Adel.
"Ada lagi?"
"Nggak sih, cuma ya suruh nyiapin semua keperluan kita. Gitu doang si seinget gue mah." Ucap Adel.
"Dimana?"
"Di__ dimana ya? Di mana Ra? Gue lupa." Ucap Adel dengan ekspresi bingung nya.
"Di puncak, cuma kalo buat puncak mananya gue juga gak tau." Ucap Rachel yang di angguki oleh Chelsie.
Pelajaran kini telah usai, guru mapel pun telah keluar kelas dan semua murid sudah bergegas untuk segera pulang, begitupun dengan Chelsie yang kini sedang membereskan buku-bukunya.
"Pulang bareng yuk," Ajak Adel.
"Mau ngapain?" Tanya Rachel.
"Maen dulu, di cafe depan sana lagi ada promo diskon besar-besaran tau. Kan sayang kalo dilewatin, mana menunya enak-enak lagi." Ucap Adel.
"Chelsie, lo mau?" Tanya Rachel.
"Boleh aja." Ucap Chelsie mengangguk.
"Ya udah." Ucap Rachel mengangguk pada Adel.
"Huhuu cepetan dong gak sabar gue!!" Ucap Adel antusias.
"Elah Adel udah kaya apa aja lo." Ucap Rachel.
"Gue ajak temen gue gak papa kan?" Tanya Chelsie.
"Temen? Siapa?" Tanya Adel.
"Dewi sama Elsa, mereka temen gue waktu disekolah gue yang dulu."
"Oh, ajakin aja biar rame. Kan makin seru." Ucap Adel.
Chelsie pun mengangguk dan mereka bertiga pun keluar kelas menuju parkiran.
"Mau pake apa? Gue gak bawa mobil." Tanya Rachel.
"Gue bawa." Ucap Adel.
"Tumben lo bawa mobil sendiri." Ucap Rachel.
"Hehe pengen aja." Ucap Adel.
"Lo udah ngomong sama temen lo?" Tanya Rachel pada Chelsie.
"Hm, barusan." Ucap Chelsie mengangguk.
"Ya udah yuk." Ucap Adel masuk kedalam mobil disusul oleh Rachel dan Chelsie.
"Btw motor lo gak papa disini aja?" Tanya Rachel.
"Oh iya, gak papa deh. Gampang itu mah gak bakal ilang juga." Ucap Chelsie.
Rachel pun mengangguk, saat mobil mereka hendak keluar gerbang mendadak terdengar suara deruman dari motor dan seketika Adel menghentikan mobilnya secara mendadak saat didepan gerbang kini ada banyak motor membuat Chelsie dan Rachel terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason_ [ HIATUS ]
FanfictionCerita pertama gak bisa deskripsiin, jadi langsung baca aja. ⚠️warning⚠️ Terdapat beberapa kata-kata kasar dan adegan yang kurang baik dibeberapa part, mohon untuk bijak dalam menanggapi isi cerita🤗 Jangan lupa follow author dan kasih vote ⭐ ya, au...