Typo bertebaran!!🙏
Happy reading all 📖
💠💠💠
Pagi-pagi sekali Raefal sudah berada didepan sebuah bangunan besar dan menjulang tinggi yang ada di daerah pusat kota. Tertera nama Ollyxton company yang merupakan perusahaan milik papa nya. Perusahaan yang dibangun oleh kakeknya dari nol 50 tahun lalu, kini sukses menjadi salah satu perusahaan terbesar di Asia.
Ollyxton adalah nama dari marga kakeknya yang sampai saat ini tidak pernah di ubah meski telah berpindah tangan kepada Danu Mahendra Ollyxton, papa dari Raefal Varellion Ollyxton. Raefal memasuki perusahaan tersebut seorang diri mengabaikan tatapan dari banyak pasang mata yang memperhatikan dirinya.
Meski Raefal menggunakan seragam sekolah dengan baju yang dikeluarkan, dasi yang terpasang asal, namun hal itu tidak diperdulikan oleh Raefal. Dengan wajah datar dan tegas Raefal berjalan cepat dengan langkah tegapnya menuju ruangan papa nya.
Tok tok tok
"Masuk!"
Mendengar sahutan dari dalam Raefal membuka pintu ruangan yang tertuliskan Mr. Danu room tersebut. Hal pertama yang Raefal tangkap dari indra penglihatannya adalah papa nya yang sedang duduk di kursi kebesarannya dengan jari-jari yang tengah sibuk menari diatas lembaran-lembaran kertas.
"Kenapa papa minta Raefal kesini?" Tanya Raefal To the point.
Danu yang mendengar suara dari putranya pun menghentikan aktivitasnya dan mengangkat kepalanya dan mendapati Raefal yang tengah berdiri tak jauh didepan mejanya.
"Nanti sore papa minta kamu menghadiri meeting." Ucap Danu membuat Raefal mendengus kesal.
"Tidak, terima kasih." Ucap Raefal lalu memutar tubuhnya hendak pergi.
"Kenapa?" Tanya Danu membuat Raefal yang hendak pergi mengurungkan niatnya.
"Kamu calon penerus untuk perusahaan ini Raefal. Siapa lagi yang akan mengelola dan memimpin perusahaan ini kalau bukan kamu?" Ucap Danu.
"Bukannya masih ada Azka?"
Azka Fernando adalah saudara tiri Raefal. Setelah mama Raefal, Dwi Annisa meninggal dunia 1 tahun yang lalu Danu menikah dengan seorang wanita bernama Karina Auriga dan Azka adalah putra dari Karina.
"Tidak Raefal. Papa sudah putuskan dan mau tidak mau kamu yang akan menjadi penerus perusahaan ini nanti. Masih ingat pesan kakek mu bukan?"
"Terserah." Ucap Raefal dan tanpa menunggu Danu bicara Raefal segera keluar dari ruangan itu.
Raefal tidak pernah tertarik dan mau untuk mengurus sebuah perusahaan yang bukan keahliannya, harusnya juga bukan dia yang akan memegang perusahaan melainkan kakak nya, Devan Delana Ollyxton. Namun sayang, karna sebuah tragedi kecelakaan 5 bulan lalu Devan harus meregang nyawanya dan menyusul mama nya.
Dan untuk pesan dari kakek nya, Raefal tentu saja tau semua keluarga besar Ollyxton juga pasti mengetahui hal itu. Dimana hanya keturunan dari keluarga Ollyxton yang boleh memegang kendali perusahaan Ollyxton, tidak ada bantahan. Namun, karna kekeras kepalaan Raefal. Ia bahkan tidak perduli akan hal itu dan tetap pada pendiriannya yang membantah untuk menjadi penerus perusahaan Ollyxton.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason_ [ HIATUS ]
FanfictionCerita pertama gak bisa deskripsiin, jadi langsung baca aja. ⚠️warning⚠️ Terdapat beberapa kata-kata kasar dan adegan yang kurang baik dibeberapa part, mohon untuk bijak dalam menanggapi isi cerita🤗 Jangan lupa follow author dan kasih vote ⭐ ya, au...