Typo bertebaran!!🙏
Happy reading all 📖
💠💠💠
Chelsie baru selesai membersihkan dirinya dan duduk di ranjang nya. Tak sengaja tatapannya teralih pada tumpukan baju yang sudah tertata rapi dilemari, dan yang membuat ia heran adalah ada satu lipatan yang menurutnya asing. Iapun beranjak dan mengambil lipatan tersebut.
"Lah? Jaket?" Gumam nya heran setelah melihat jaket yang bukan miliknya.
"Punya siapa nih?"
"Ca." Panggil seseorang dari luar.
"Iya kak." Sahut Chelsie.
Ceklek
"Ngapain lo?" Tanya Ersya menatap Chelsie heran
"Nggak papa." Jawab Chelsie melipat kembali jaket tersebut.
"Belum lo balikin tuh jaket."
"Gue aja gak tau siapa yang punya. Gimana mau balikin."
"Mau gue kasih tau gak?"
"Sok tau lo mah."
"Eh beneran gue tau siapa yang punya tuh jaket."
"Siapa?"
"Namanya Raefal."
"Oh."
"Oh doang. Gak mau lo balikin? Suka ya makanya disimpen." Ledek Ersya.
"Gila sih kalo ngomong, kenal aja nggak, tau muka nya juga nggak." Sewot Chelsie.
"Ya udah lah buruan turun. Makan."
"Iya duluan aja."
Ersya pun meninggalkan Chelsie yang masih menaruh jaket tersebut kembali kedalam lemarinya sebelum ia menyusul kakak nya.
"Kak papa belum pulang?" Tanya Chelsie yang baru turun.
"Belum. Kenapa?"
"Nanya doang."
"Ya udah buruan makan."
Keduanya pun makan bersama, suasana menjadi sunyi dan hanya terdengar suara dentingan dari sendok dan piring sampai beberapa saat.
💠💠💠
"Hay Chelsie!"
Chelsie melepas helm nya dan memeta sekeliling sekolah mencari asal suara. Setelah ia menemukannya, ia pun melepas helmnya dan turun dari motor dan mendapati Adel juga Rachel yang sudah berdiri di dekatnya.
"Lo pake motor?" Tanya Adel.
"Iya. Kenapa?"
"Keren aja si, disaat cewe lain pada bawa mobil lo beda sendiri." Ucap Adel.
"Gue lebih suka pake motor."
"Ya udah ke kelas yuk." Ajak Rachel yang di angguki oleh kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason_ [ HIATUS ]
FanfictionCerita pertama gak bisa deskripsiin, jadi langsung baca aja. ⚠️warning⚠️ Terdapat beberapa kata-kata kasar dan adegan yang kurang baik dibeberapa part, mohon untuk bijak dalam menanggapi isi cerita🤗 Jangan lupa follow author dan kasih vote ⭐ ya, au...