Typo bertebaran!!🙏
Happy reading all 📖
💠💠
"Mau kemana Ca?" Tanya Rizki.
"Ke Kasablanka."
"Mau belanja?"
"Nggak."
"Terus?"
"Kesana aja."
Rizki hanya mengangguk dan mempercepat laju motornya, hingga 20 menit mereka pun sampai di salah satu mall di Kasablanka. Keduanya turun dari motor dan memasuki mall yang cukup ramai.
"Mau ngapain?" Tanya Rizki.
"Mau foto."
"Foto?" Ualng Rizki lagi yang hanya di angguki oleh Chelsie.
"Foto disini?" Tanya Rizki.
"Disana." Ucap Chelsie sambil menunjuk sesuatu yang tak jauh didepan mereka.
"Di depan logo itu, ayo cepetan." Ucap Chelsie yang terlihat begitu antusias.
Rizki hanya menggeleng dan menghela nafas panjang sebelum akhirnya mengikuti langkah Chelsie yang sudah jalan duluan ditengah mall.
"Kak fotoin gue ya." Ucap Chelsie menyerahkan ponselnya pada Rizki bahkan sebelum Rizki menjawab.
Chelsie kini berpose didepan logo BTS yang memang dipasang di mall ini beberapa waktu lalu, sebenarnya ini bukan pertama kalinya Chelsie datang dan berfoto disini. Hanya saja karna ia ingin, jadilah ia datang lagi. Setelah mendapat beberapa foto, Chelsie menghampiri Rizki.
"Foto yuk kak." Ucap Chelsie mengambil ponselnya dari Rizki berniat untuk berselfie.
"Nggak ah males." Ucap Rizki.
"Ayo la.... sekali aja plisss." Ucap Chelsie.
Rizki akhirnya menghembuskan nafas berat dan mengangguk, keduanya pun selfie didepan logo.
"Udah." Ucap Rizki.
"Satu lagi."
"Kan tadi sekali doang."
"Satu lagi plisss."
Rizki hanya pasrah dan menuruti kemauan Chelsie, ia tidak suka berfoto. Bahkan menurut Chelsie masih lebih mudah meminta foto dengan artis dari pada dengan Rizki yang susahnya masya allah.
"Dahh.. lo ganteng juga ya kak." Ucap Chelsie melihat hasil fotonya.
"Gue tau." Ucap Rizki.
"Ya udah deh, cari makan yuk laperr.." ucap Chelsie.
"Hm."
Chelsie pun menarik tangan Rizki keluar dari mall, mereka terlihat seperti sepasang kekasih bagi orang yang tidak tau. Bagaimana tidak, jika Chelsie yang begitu manja pada Rizki dan selalu menggandeng tangan Rizki layaknya seorang pacar, sampai membuat beberapa orang merasa iri melihat kedekatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason_ [ HIATUS ]
FanfictionCerita pertama gak bisa deskripsiin, jadi langsung baca aja. ⚠️warning⚠️ Terdapat beberapa kata-kata kasar dan adegan yang kurang baik dibeberapa part, mohon untuk bijak dalam menanggapi isi cerita🤗 Jangan lupa follow author dan kasih vote ⭐ ya, au...