Chapter 06

75 13 0
                                    

Typo bertebaran!!🙏

Happy reading all 📖

💠💠💠

"Caca."

Tok tok tok

"Ca, kakak masuk ya."

Tanpa menunggu jawaban Ersya pun masuk kedalam kamar Chelsie yang tidak dikunci. Hal pertama yang Ersya lihat adalah Chelsie yang sedang berdiri di balkon kamarnya.

"Ca."

Merasa namanya dipanggil Chelsie pun menoleh ke belakang dimana kakaknya kini sedang berjalan kearahnya.

"Kenapa hm?"

"Gak papa."

"Kakak mau nagih hutang lo nih."

"Hutang apaan?"

"Ck, kok lo lupa sih baru tadi pagi juga."

Chelsie hanya ber oh ria lalu mengangguk, menurutnya ini hanyalah masalah sepele dan tidak penting. Toh harusnya kakak nya sudah tau  apa yang terjadi padanya.

"Garry kak."

"Emm jadi lo pindah gara-gara dia."

Chelsie hanya mengangguk pelan, membenarkan apa yang di katakan oleh Ersya.

"Masih gangguin lo?" Tanya Ersya.

Ersya adalah orang yang paling tau bagaimana bejatnya Garry setelah suatu hal yang terjadi pada adiknya dan dia sendiri yang memergoki Garry. Hal itu membuat Ersya sangat membenci Garry.

Flashback on

"Chelsie, bisa temuin gue di tempat gym biasanya?" Ucap Garry lewat sambungan telfon.

"Hm oke." Jawab Chelsie.

Sudah biasa bagi Chelsie menemani Garry olahraga di tempat gym. Ia pun pamit dengan kakak nya sebelum pergi menemui Garry.
Setelah menempuh perjalanan beberapa menit Chelsie akhirnya sampai di tempat Garry.

Ceklek

Ruangan tampak sepi, bahkan hanya tersisa Garry yang sedang melakukan push up di dalam sana. Chelsie masuk saja dan menghampiri Garry yang baru selesai push up.

"Eh Garry, astaga kok lepas baju sih?!" Sentak Chelsie yang terkejut dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya saat Garry mendadak melepas kaosnya.

Meskipun Chelsie sudah biasa melihat tubuh bagian atas kakaknya, namun pasti berbeda kesan dengan orang lain apalagi pacarnya. Dimana keringat yang membasahi tubuh Garry dan apa itu? Roti sobek yang terlihat jelas membuat Chelsie gugup sendiri. Sedangkan Garry hanya terkekeh melihat Chelsie yang gugup.

"Kenapa?"

"Ishh lo ya, pake sana bajunya."

"Gak mau, panas."

"Garry!!"

"Chelsie liat gue deh."

My Reason_ [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang