Chapter 19

38 13 0
                                    

Typo bertebaran!!🙏

Happy reading all 📖

💠💠💠

"Ca, mau ikut gak?" Tanya Ersya.

Merasa tidak ada sahutan, Ersya pun memutuskan untuk masuk kedalam kamar adiknya itu. Setelah ia masuk, hal pertama yang ia lihat adalah Chelsie yang masih tertidur didalam selimutnya.

Weekend, jadi Chelsie berniat untuk bermalas-malasan hari ini. Ia ingin tidur sepuasnya dan tidak mau kemana-mana, namun kehadiran Ersya kini mengganggu tidur nyenyaknya.

"Kak, gak usah ganggu." Gerutu Chelsie tanpa membuka kedua matanya.

Ersya kini duduk diatas ranjang dan menarik-narik selimut Chelsie membuat Chelsie mengerang kesal dan akhirnya membuka matanya dan menatap malas kakaknya.

"Katanya mau ikut." Ucap Ersya.

"Udah siang ini, cepet bangun." Lanjut Ersya lagi.

"Gak jadi, gue masih ngantuk." Ucap Chelsie.

"Yakin? Nyesel lo nanti kalo gak ikut."

"Gak bakal."

"Padahal gue udah siapin semua nya, nanti gue sama yang lain juga rencananya mau ke mall di kasablanka juga."

Mendengar nama kasablanka, Chelsie langsung duduk seketika.

"Tungguin gue." Ucap Chelsie langsung pergi kekamar mandi.

Sedangkan Ersya hanya menggeleng pelan melihat tingkah random adiknya. Ia pun memutuskan untuk menunggu dibawah bersama dengan ketiga sahabatnya.

"Gimana? Jadi ikut?" Tanya Dion.

"Hm, lagi mandi." Ucap Ersya.

"Gue kira gak jadi." Ucap Reza.

"Tau tuh, gue bilang mau ke kasablanka dianya langsung bangun." Ucap Ersya membuat Reza dan Dion tertawa.

"Pasti ada apa-apanya disana." Ucap Dion.

"Iya. Bener tuh." Sahut Reza.

Mereka sudah sangat paham dengan Chelsie, jika sudah seperti ini pasti ada sesuatu yang menarik perhatian Chelsie. Hingga beberapa saat akhirnya Chelsie turun dan menghampiri Ersya juga yang lain.

"Cantiknya calon masa depan." Ucap Dion.

"Gue emang cantik dari lahir." Ucap Chelsie.

"Haha gue suka kepercaya dirian lo." Ucap Dion.

"Ya udah gih otw." Ucap Reza yang diangguki oleh yang lain.

"Kak, bonceng ya." Ucap Chelsie.

"Kenapa gak bawa motor sendiri?" Tanya Ersya.

"Mager." Ucap Chelsie apa adanya.

"Sini Oni sama gue aja." Ucap Dion.

My Reason_ [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang