Chapter 10

74 17 1
                                    

Typo bertebaran!!🙏

Happy reading all 📖

💠💠💠

"Chelsie lo gak papa?" Tanya Adel yang sejak tadi melihat sahabatnya terus diam.

"Gak papa, btw sorry ya Del gara-gara gue buku lo rusak." Ucap Chelsie.

"Santai aja, bukan salah lo juga kali."

"Gaess gue balik duluan ya, udah di jemput." Ucap Rachel.

"Hm, iya duluan aja." Ucap Chelsie.

"Oke, kalian hati-hati ya pulangnya." Ucap Rachel sambil berlalu pergi.

"Lo juga di jemput Del?" Tanya Chelsie.

"Iya, tapi belum dateng." Ucap Adel.

"Mau bareng gue aja?" Tawar Chelsie.

"Nunggu aja deh, bentar lagi juga dateng."

"Ya udah gue temenin."

Chelsie dan Adel pun duduk di salah satu kursi panjang yang ada di dekat parkiran untuk menunggu jemputan Adel sambil mengobrol ria.

"Ekhem."

Mendengar deheman seseorang Chelsie dan Adel pun mengalihkan pandangan mereka ke asal suara.

"Eh elo, sorry ya gue lupa gak bawa jaket lo." Ucap Chelsie yang langsung paham setelah melihat Raefal berdiri didepannya.

"Gue butuh sekarang."

"Ya tapi gue lupa, gimana dong?" Ucap Chelsie yang kesal.

"Gak mau tau, gue mau nya sekarang."

"Astaga.. terus kalo gue lupa, gue harus gimana?" Ucap Chelsie yang kesal.

"Lo udah janji hari ini."

"Ya tapi gue lupa. Besok deh janji." Ucap Chelsie yang bingung harus bagaimana agar manusia datar didepannya ini mau mendengarkannya.

"Nggak."

"Terus mau lo gimana?" Ucap Chelsie yang sudah jengah, karna selain ia tidak suka banyak bicara ia juga tidak terlalu suka berinteraksi dengan seorang cowo apalagi yang tidak ia kenal.

"Kerumah lo." Ucap Raefal dengan santainya membuat Chelsie membeo.

"Nggak! nggak! Besok aja deh janji gak bakal lupa lagi." Ucap Chelsie dengan wajah memelas dan nada yang memohon berharap Raefal bisa luluh.

Shitt!!_ batin Rae.

"Biasa aja muka lo, tambah jelek." Ucap Raefal membuat Chelsie membelalak menatap horor Raefal.

"Eh gue pulang dulu ya udah dateng tuh." Ucap Adel yang sejak tadi diam menyimak. Tanpa menunggu jawaban Chelsie ataupun Raefal, Adel pergi begitu saja.

"Eh Adel!! Tungguin gue!" Ucap Chelsie setengah berteriak dan hendak menyusul Adel.

Grepp

My Reason_ [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang