Chapter 13

59 14 0
                                    

Typo bertebaran!!🙏

Happy reading all 📖

💠💠💠

"Chelsie!!"

Azka yang baru saja memberi pukulan pada orang yang hendak menyentuh Chelsie membuat Chelisie sedikit terkejut. Terlebih lagi dengan kehadiran 2 cowo dari arah yang berbeda namun dengan tujuan yang yang sama.

"Kak Rizki? Kok disini? Raefal?" Ucap Chelsie yang heran karna kehadiran 2 cowo yang kini berdiri dihadapannya.

"Lo gak papa kan?" Tanya Rizki.

"Nggak."

"Dugaan gue bener ternyata." Gumam Rizki yang kini beralih menatap keempat pria yang masih setia berdiri didepan mereka.

"Cabut kalian kalo gak mau abis ditangan gue." Tegas Rizki.

"Maaf kami tidak bisa."

"Cih. Gue kasih peringatan sekali lagi ke kalian, pergi atau kalian abis saat ini juga. Gue jamin kalian bakal nyesel kalo masih tetep maksa." Ucap Rizki.

Bukan nya menjawab keempat orang tersebut justru langsung memberikan serangan tiba-tiba kepada Rizki, bersyukur karna Rizki dengan sigap menghindarinya karna ia sudah menduga sebelumnya. Tidak tinggal diam Azka dan Raefal pun ikut membantu Rizki.

"Kok gini sih jadinya." Gumam Chelsie yang masih diam melihat mereka bertarung.

"Duhh anjirr emang bikin repot aja. Gue benci jadi tontonan kaya gini." Gerutunya saat menyadari bahwa banyak siswa yang menonton pertarungan mereka.

"Chelsie awas!" Teriak Raefal membuat Chelsie tersadar dari lamunannya.

Brugg

"Uh."

Raefal menarik Chelsie saat salah satu pria itu limbung dan terjatuh ke arah Chelsie. Keduanya terjatuh bersamaan dengan Chelsie yang ada dalam dekapan Raefal dengan posisi Raefal yang berada dibawah menahan tubuh Chelsie, keduanya bertahan hingga beberapa saat sebelum akhirnya suara Raefal menyadarkan Chelsie.

"Lo berat juga ya." Ucap Raefal membuat Chelsie sadar dan segera berdiri.

"Enak aja kalo ngomong?!" Ketus Chelsie.

"Kanyataan." Ucap Raefal santai.

"Ca, gak papa?" Tanya Rizki menghampiri keduanya.

"Gak papa kak, makasih." Ucap Chelsie.

"Syukur deh, untung gue kesini."

"Kok lo bisa tau si kak?"

"Hm, gue ngeliat mereka dikampus tadi." Ucap Rizki.

"Loh kok?_"

"Udah gak usah lo pikirin gak penting." Ucap Rizki memotong ucapan Chelsie.

"Lo gak papa Rae?" Tanya Rizki.

"Gak papa bang." Jawab Raefal.

My Reason_ [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang