Chapter 15

54 16 0
                                    

Typo bertebaran!!🙏

Happy reading all 📖

💠💠💠

"Eumm."

Perlahan Chelsie membuka kedua matanya, sedikit terkejut karna ia merasakan ada yang berbeda. Setelah benar-benar tersadar ia pun terlonjak dan langsung mendudukan dirinya.

"Nah bangun juga lo."

Mendengar suara Adel, Chelsie pun memalingkan wajahnya ke asal suara.

"Kok gue disini?" Ucap Chelsie yang masih linglung.

"Lah emang lo disitu, lo kira dimana?" Ucap Adel.

"Seinget gue tadi gue disofa nggak tidur disini." Ucap Chelsie.

"Ya elah lo kan disini sama Raefal tadi." Ucap Rachel.

"Eh iya kemana tuh cowo?" Tanya Chelsie sembari menghampiri kedua sahabatnya.

"Udah pergi dari tadi." Jawab Adel.

"Lo berdua ngapain disini? Terus kok gak bangunin gue." Ucap Chelsie.

"Kalo bukan karna Reafal udah gue bangunin lo dari tadi." Ucap Adel.

"Maksud lo?"

"Raefal yang manggil kita kesini buat nemenin lo, terus dia gak ngebolehin kita bangunin lo." Jelas Rachel.

Chelsie terdiam mendengar ucapa Rachel. Entahlah, tiba-tiba banyak pertanyaan yang muncul dikepala Chelsie. Namun ia segera menghapusnya, ia tidak mau memikirkan hal yang menurutnya tidak penting.

"Woy! Malah bengong." Ucap Adel.

"Eh sorry, gue lama ya tidurnya."

"Hmm sekitar 30 menit ada." Ucap Adel.

"Gila. Terus kalian gak ikut jam pelajaran." Ucap Chelsie terkejut.

"Nggak. Mau berterima kasih juga sih, karna nungguin lo gue jadi terbebas dari guru killer itu." Ucap Adel membuat Chelsie mendengus.

"Udah lah yok ke kelas." Ucap Chelsie.

Mereka pun meninggalkan UKS, karna masih jam istirahat keadaan sekolah jadi ramai siswa yang berlalu lalang di koridor yang mereka lewati.

"Duh gaes, gue mau ke kamar mandi dulu ya." Ucap Chelsie yang langsung pergi tanpa menunggu jawaban dari kedua sahabatnya.

"Mau ngapain eh__" Tanya Rachel.

"La udah ngilang aja." Lanjut Adel.

"Susul aja." Ucap Rachel yang di angguki oleh Adel.

💠💠💠

"Hah lega." Gumam Chelsie keluar dari bilik kamar mandi.

Chelsie kini beralih pada cermin besar yang ada dikamar mandi, menatap pantulan dirinya sendiri sebelum akhirnya membasuh wajahnya dan kembali menatap dirinya sendiri di cermin. Chelsie sempat terdiam dengan pikiran yang mendadak melayang kemana-mana.

My Reason_ [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang