Typo bertebaran!!🙏
Happy reading all 📖
💠💠💠
Semua terlalu cepat, Dewi yang tersentak tanpa sengaja terpeleset dan jatuh kebawah hingga membuat keningnya terluka dan membuat darah segar mengalir. Sedangkan Garry masih terpaku ditempatnya melihat keadaan Dewi yang sudah tak sadarkan diri melupakan tangannya yang masih terasa perih.
"Sialan lo Garry!! Lo apain lagi sahabat gue?!!" Sentak Elsa yang terbakar emosi.
"Reno!!" Panggil Elsa yang kebetulan melihat teman kelasnya lewat.
"Kenapa El? Eh? Dewi kenapa?" Tanya Reno yang bingung juga khawatir.
"Tolong bawa Dewi ke UKS bisa kan?"
"Bisa kok." Ucap nya. Dengan cekatan Reno segera mengangkat Dewi dan berlari menuju UKS.
Plakkk
"Puas lo udah bikin sahabat gue celaka?! Kalo sampe ada apa-apa sama Dewi gue gak bakal ampunin lo Gar!" Sentak Elsa menunjuk wajah Garry.
"Dan satu lagi.. jangan pernah lo gangguin Chelsie lagi." Lanjut Elsa sebelum akhirnya pergi menyusul Reno yang membawa Dewi.
"Aakkhh sial!!" Teriak Garry mengacak-acak rambutnya.
Drrttt drrtt
"Kenapa?" Tanya Garry mengawali.
"......"
"Kkk_ good. Awasin aja terus, lo juga sekolah disana kan?"
"......"
Garry kini kembali menyeringai, apa yang ia mau sudah ia dapatkan hanya tinggal menemuinya. Garry seolah tak memikirkan apapun lagi sekarang, Dewi? Peringatan Elsa? Luka di tangannya dan tamparan Elsa? Semua seolah hilang ketika ia mendapat kabar menyenangkan.
💠💠💠
SMA Galaxy sudah mulai sepi setelah bell berbunyi 15 menit lalu. Chelsie masih menunggu parkiran sepi agar ia lebih leluasa dan tidak mengantri. Hari ke 2 nya sekolah disini, cukup bagus dan tidak ada gangguan apapun, awalan yang bagus bukan.
"Chelsie, gue duluan ya udah ditunggu didepan." Ucap Adel.
"Oke. Duluan aja."
"Gue juga nih, bokap udah nunggu." Ucap Rachel.
"Ya udah duluan aja gue gak papa kali."
"Ya udah hati-hati ya." Ucap Adel lalu pergi begitupun Rachel.
Angin sore berhembus sedikit kencang menciptakan sensasi sejuk pada area sekolah.
Chelsie melihat jam tangannya, pukul 4 sore. Parkiran sudah sepi, Chelsie pun segera berjalan menuju motornya terparkir."Hai." Sapa seorang siswa yang kini berdiri di samping Chelsie.
Chelsie hanya mengangkat sebelah alisnya menatap cowo yang ada disampingnya.
"Lupa ya, gue yang kemaren nganterin lo ke ruang kepsek."
"Oh, ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Reason_ [ HIATUS ]
FanfictionCerita pertama gak bisa deskripsiin, jadi langsung baca aja. ⚠️warning⚠️ Terdapat beberapa kata-kata kasar dan adegan yang kurang baik dibeberapa part, mohon untuk bijak dalam menanggapi isi cerita🤗 Jangan lupa follow author dan kasih vote ⭐ ya, au...